search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penyanyi Asal Bali, Mahalini Dikabarkan Dekat Dengan Billy Syahputra
Sabtu, 22 Januari 2022, 13:00 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Penyanyi Asal Bali, Mahalini Dikabarkan Dekat Dengan Billy Syahputra

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Penyangi nasional asal Bali, Mahalini Raharja belakangan menjadi pembahasan banyak orang. Pasalnya berkat bakat dan talenta yang ia miliki potretnya terpampang di Times Square, New York.

Hal membanggakan ini lantas membuat Mahalini kagum sekaligus terharu. Momen ini dibagikan langsung oleh Mahalini melalui akun Instagram pribadinya. Tak kalah baru, penyanyi bertalenta ini juga dikabarkan dekat dengan artis Billy Syahputra. 

Kabar ini sontak menjadi sorotan masyarakat yang ingin tahu kejelasan sebenarnya hubungan di antara keduanya. Mengingat, Billy Syahputra sering mengajak Mahalini Raharja membuat konten bersama. Menanggapi rasa penasaran netizen, Mahalini mengatakan mereka hanya sebatas sahabat. 

“Kami sahabatan saja sih, benar-benar yang teman banget. Aku juga mensupport Bang Billy kalau ada apa, ada apa pun itu misalnya lagi di Bali, kami berkabar,” kata Mahali saat berada di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2022).

Dirinya mengungkapkan bahwa sosok Billy merupakan orang yang baik, royal dan seru. Meski begitu, hingga kini dirinya masih belum memiliki tambatan hati. 

Pelantun lagu ‘Sisa Rasa’ ini masih tengah berbahagia dengan pencapaian foto single tayang di Times Square. Sebelumnya Sosok Mahalini mulai dikenal saat menjadi jebolan Indonesian Idol musim ke-10 di tahun 2019-2010 silam.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami