search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penampakan Sepeda Motor Milik Pria Ini Bikin Syok
Rabu, 26 Januari 2022, 12:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Penampakan Sepeda Motor Milik Pria Ini Bikin Syok

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sepeda motor merupakan salah satu transportasi pribadi. Sepeda motor populer digunakan oleh masyarakat terutama di negara berkembang seperti Indonesia. 

 

Jenis sepeda motor yang paling umum diketahui yakni sepeda motor pria atau wanita. Sepeda motor pria identik dengan jenis sport. Sedangkan sepeda motor wanita khas dengan motor bebek baik tipe transmisi manual atau matic.

Orang biasanya merawat sepeda motor minimal dicuci bersih. Tetapi berbeda dengan penampakan sepeda motor pria ini yang bikin syok.

Seorang pengguna jejaring media sosial TikTok @nvxtein menunjukkan kondisi sepeda motor bebeknya. 

"Mohon maaf yang nonton kalau lagi makan wkwkwk," caption video.

Dalam rekaman video tersebut, pria ini tampak berjalan ke arah belakang rumah. Tepatnya halaman belakang dekat kandang bebek sepeda motornya di parkir di sana.

Penampakan sepeda motor tersebut sangat kotor dipenuhi tahi bebek. Jok motor penuh dengan tahi bahkan saat itu ada bebek yang sedang berdiri di atas situ. 

Knalpotnya tak luput dari tahi bebek yang menumpuk. Badan serta bagian tempat kaki pada motor juga penuh dengan tahi bebek. 


Penampakan sepeda motor bikin syok

Dilihat dari banyaknya tahi bebek, sepeda motor ini telah lama diparkir dekat kandang. Saking penuh tahi yang menempel warganet hingga memberi julukan 'The Real Motor Bebek'.

 

Sayang sekali sepeda motornya hanya di parkir begitu saja. Padahal secara fisik sepeda motor milik pria itu masih bagus jika dibersihkan.

Sejak diunggah Senin (24/01/2022) kemarin, video ini telah ditonton 4, 4 juta kali. Video tersebut dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

"Cuci tanpa sentuh menangis melihat ini," komentar seorang warganet.

"Ini kalau di parkir samping Merci atau Fortuner punya kelas. Harganya harga pikep," tulis yang lain.

"Buset motornya emas semua wkwkwk," timpal warganet lain.

Beberapa warganet menandai akun TikTok sebuah merek sampo kendaraan bermotor di Indonesia. Perusahaan sampo tersebut merespon permintaan warganet. 

"Kok bisa begitu motornya kak? Mimin gregetan sini bawa motornya (merek sampo) Bogor. Mimin cucikan motornya gratis!" ungkap pengguna TikTok.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami