search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Seserahan Pernikahan Sultan dari Sapi sampai Mobil Pajero
Rabu, 26 Januari 2022, 15:10 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Viral Seserahan Pernikahan Sultan dari Sapi sampai Mobil Pajero

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Jagat dunia maya kembali ramai dengan postingan video seserahan pernikahan. Dalam video tersebut memperlihatkan rombongan keluarga pria datang membawa seserahan untuk pernikahan telah viral. Bagaimana tidak, seserahan yang dibawanya dinilai sangat mewah bak sultan.

 

Momen itu diunggah oleh akun TikTok @_agung.m, Minggu (23/1/2022). Hingga berita ini terbit, video telah ditonton 2 juta kali dan mendapat lebih dari 166 ribu tanda suka.

Dalam video, seseorang merekam sejumlah seserahan yang diduga akan dibawa seorang pria untuk menikahi sang kekasih. Seserahan pernikahan itu dinilai mewah karena terdiri dari sejumlah perhiasan emas.

Tidak lama kemudian, terlihat satu unit mobil Pajero berwarna hitam yang dinaikkan ke atas mobil towing. Satu unit Pajero yang digunakan sebagai seserahan pernikahan itu sudah dihias dengan pita berwarna merah muda dan rangkaian bunga.

Bukan hanya itu, melainkan ada buket uang tunai berisi uang seratus ribuan yang berukuran sangat besar senilai puluhan juta. Dalam video, seorang pria bersama rombongan keluarga besarnya lalu berangkat ke rumah calon mempelai wanita.

 

Mereka berangkat menaiki kereta kelinci. Sebuah mobil pikap yang diisi dengan seekor sapi berada di belakang kereta kelinci. Seekor sapi itu juga merupakan salah satu seserahan yang dibawa oleh keluarga mempelai pria.

Video lalu memperlihatkan suasana di sebuah tenda pernikahan. Di depan pelaminan sudah terlihat sebuah motor trail berwarna biru yang terparkir. Di motor itu tertuli nama kedua mempelai.

Menurut keterangan video, pesta pernikahan tersebut berlokasi di Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah. Melihat video pengantin pria membawa seserahan mewah itu, warganet lantas menuliskan beragam komentar. (sumber : Suara.com)

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami