search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Driver Ojol Kerja Sambil Gendong Anak, Warganet Nangis
Jumat, 28 Januari 2022, 15:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Driver Ojol Kerja Sambil Gendong Anak, Warganet Nangis

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Penampakan driver ojek online atau ojol saat mencari nafkah menjadi viral. Bagaimana tidak, driver ojol itu membawa anaknya yang masih kecil saat bekerja.

 

Pemandangan itu dibagikan oleh akun TikTok @/tropicalbae__. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 110 ribu kali dan mendapatkan 15 ribu tanda suka.

Dalam video, seorang pengendara mobil membagikan video yang menggetarkan hati. Pengendara mobil ini tidak sengaja melihat seorang driver ojol yang bekerja sambil membawa anaknnya.

Pemandangan itu langsung membuatnya tersentuh dan tidak bisa berkata-kata. Ia pun merekam aksi driver ojol itu yang semangat mencari nafkah sambil mengurus anaknya.

"I'm kind of speechless at the moment. Tadi pagi lihat bapak-bapak kerja sambil bawa anaknya," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Terlihat, driver ojol itu naik motor sambil membawa menggendong anak. Ia menggendong anaknya yang masih bayi di dadanya dengan tali pengikat yang aman.

Sebelum berangkat, sang driver itu menata posisi anaknya di dekapannya dengan lembut. Ia juga membenarkan kerudung jaket sang anak agar tidak kedinginan.

Setelah sang anak tampak nyaman, driver ojol ini mulai memundurkan motornya. Ia kemudian pergi mencari orderan dengan mengendarai kendaraan roda dua tersebut.

 

Momen itu tidak hanya mendapatkan perhatian pengendara mobil, tetapi juga warganet. Mereka membanjiri kolom komentar dengan beragam reaksi haru dan tersentuh.

Banyak yang mendoakan driver ojol itu agar selalu mendapatkan rezeki. Ada juga warganet yang meminta agar diadakan penggalangan dana untuk membantu bapak dan anak tersebut.

"Nangis banget lihat beginian. Semoga rejekinya ngalir," doa warganet.

"Percayalah anak jauh lebih bahagia banget dibandingkan dititipkan ke orang lain, karena hanya orang tuanya yang tulus sayang ke anaknya," tulis warganet.

"Gak bisa ya gue, ayo open donasi biar dedeknya bisa lebih nyaman. Kasihan masih kecil banget kalau dibawa terus berangin gak bagus juga buat kesehatannya," ajak warganet.

"Ya Allah sedih banget, panjang umur bapak dan anaknya. Semoga anaknnya jadi anak yang sukses," tambah yang lain.

"Ketika anak dah besar dan lihat video ini masih ada: ternyata perjuangan ayahku sangatlah besar," tulis warganet.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami