search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jerome Polin Terpaksa Jalani Sidang Skripsi di Indonesia
Sabtu, 12 Februari 2022, 11:05 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Jerome Polin Terpaksa Jalani Sidang Skripsi di Indonesia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Jerome Polin membagikan kabar bahagia lewat akun Instagramnya. Meski sidang skripsi secara online karena tak bisa kembali ke Jepang, tapi Jerome tetap merasa bahagia.

"AAAAAAAAAAAAAAAA AKHIRNYA SELESAI PRESENTASI AKHIR SKRIPSI!! PUJI TUHAN!! HASILNYA DI LUAR DUGAAN BANGET SIH ASLI SAMPE KAGET SENDIRI AKU WKWKWK!" tulis Jerome.

Jerome Polin merasakan perjuangannya selama ini kuliah di Jepang terbayar lunas setelah lulus. Tak lupa YouTuber tersebut mengucapkan terima kasih kepada para fans.

"PENGORBANAN WAKTU TIDUR, PIKIRAN, DLL AKHIRNYA TERBAYARKANN, MAKASIH BANYAK BUAT YANG UDAH DOAIN DAN NYEMANGATIN AKUU MANTAPPUJIWAA!!" lanjutnya.

Di postingan selanjutnya, Jerome membagikan foto bersama keluarganya yang juga berbahagia dengan kelulusannya. YouTuber 23 tahun itu kebanjiran buket bunga dari orang tua, kakak, adik dan sang nenek.

"Aaaaaaaa. Bersyukur banget bisa presentasi sidang skripsi di Indonesia, bisa dapet surprise kayak gini. kalo di Jepang, sidang skripsi tuh kayak bukan hal yang wow gitu, jadi pada biasa aja," ungkap Jerome.

Ternyata Jerome selalu iri melihat teman-temannya yang kuliah di Indonesia mendapat kejutan saat sidang skripsi. Ia bersyukur akhirnya bisa sidang di tanah kelahirannya sehingga bisa dapat kejutan.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami