search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prospek Masa Depan NFT untuk Sistem Tiket di Indonesia
Selasa, 15 Februari 2022, 11:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Prospek NFT untuk Sistem Tiket di Indonesia.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Fenomena Non Fungible Token (NFT) semenjak viralnya ghozali everyday masyarakat menjadi semakin penasaran dan ingin mengetahui apa sebenarnya NFT. 

Namun, fenomena ini juga menjadi hal yang disalahgunakan oleh masyarakat yang belum memahami mengenai NFT dan menganggap fenomena Ghozali ini adalah jalan yang mudah untuk menambah pendapatan mereka.

Maka itu, Kembali Innovation Hub sebagai salah satu pembangun ekosistem di Bali bekerjasama dengan Tiga Token Digital membuat program kolaborasi bersama yang bertepatan dengan hari kasih sayang (Valentine) dengan judul “Be My Vale{NFT}ine” yang dilaksanakan pada 13-14 Februari 2022 di Kembali Innovation Hub.

Diharapkan melalui program ini masyarakat dapat mengenal apa itu NFT dan bukan hanya para seniman digital yang dapat memanfaatkan teknologi NFT ini. Faktanya NFT juga bisa merambah ke berbagai bidang, contohnya Ticketing.

"Jika biasanya tiket yang kamu beli akan kamu buang karena dianggap tidak berguna, lain halnya dengan tiket NFT ini, dimana kamu bisa menjualnya lagi sebagai aset NFT," ucap CEO Tiga Token Digital, Jimmi Saputra.

“Kami berharap, sistem tiket NFT ini dapat menjadi masa depan sistem ticketing di Indonesia, dan menjadi pelopor NFT tiket pertama di indonesia,” imbuhnya.

Dalam acara ini juga turut mengundang Ghozali Everyday sebagai salah satu guest star yang membuat NFT di Indonesia lebih dikenal. Serta beberapa seniman yang karyanya akan dipajang pada saat exhibition nanti.

“Dengan adanya kolaborasi ini, semoga dapat membuka pandangan seluruh pihak di indonesia terutama, tentang peluang NFT dan juga Blockchain kedepannya,” Tutup Bagus Oka Bayusutha selaku pimpinan Kembali Innovation Hub pada saat press event.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami