search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nora Alexandra Kesal Jual Mobil Dituduh Buat Bantu Jerinx SID
Senin, 21 Februari 2022, 21:15 WITA Follow
image

bbn/kapanlagi.com/Nora Alexandra Kesal Jual Mobil Dituduh Buat Bantu Jerinx SID

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nora Alexandra mengumumkan menjual mobil pribadinya di Instagram. Mobil Nora yang akan dijual berjenis Honda HRV tahun 2016 berwarna putih.

Teman-teman pun ikut membantu mempromosikan mobil Nora Alexandra. Siap yang berminat dengan mobil Nora pun dipersilakan untuk melakukan kontak di Instagram istri Jerinx SID tersebut.

Banyak yang bertanya serius dan menawar mobil tersebut. Namun tak sedikit yang hanya mengganggu dan membuat jengkel perempuan berdarah Swiss tersebut. Seorang warganet misalnya, berkomentar dan meledek Nora Alexandra kalau mobil tersebut dijual untuk membantu sang suami, Jerinx SID.

Seperti diketahui, Jerinx saat ini tengah ditahan dalam kasus pengancaman terhadap Adam Deni dan sidangnya masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Dijual buat nolongin papa (Jerinx)," kata seorang warganet.

Kesal, Nora Alexandra pun membalas komentar tersebut. Nora menegaskan alasan menjual mobil tersebut karena ingin menggantinya dengan yang baru.

"Dijual karena mau ganti Honda CRV Prestige. Baik-baik kalau ngomong dong, jangan sokap," kata Nora Alexandra.

Nora Alexandra pun kemudian mengimbau agar yang tidak serius membeli mobilnya, untuk tidak mengirim pesan di Instagram-nya.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami