search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolsek Sambangi Mantan Bupati Gianyar, Ini Bahasannya
Kamis, 17 Maret 2022, 14:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolsek Sambangi Mantan Bupati Gianyar, Ini Bahasannya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif, Kapolsek Gianyar, Kompol Gede Putra Astawa melakukan silaturahmi terhadap tokoh masyarakat, Kamis (17/3). 

Yakni mengunjungi mantan Bupati Gianyar Anak Agung Gde Bharata yang kini menjadi Ida Begawan di Puri Gianyar. Juga mengunjungi mantan Anggota DPRD Gianyar, Ida Bagus Nyoman Rai di Banjar Sampiang, Kelurahan Gianyar. 

Dalam kunjungannya Kapolsek menyampaikan maksud kunjungannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat. 

“Hari ini kami melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas Kondusif,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Gianyar mengajak para tokoh untuk bersama sama menjaga kamtibmas. Termasuk mengimbau warga untuk tetap taat prokes dan ajakan vaksinasi guna mencegah penyebaran covid-19. 

Sementara itu, Ida Begawan yang dikunjungi menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek. “Terimakasih juga wilayah Gianyar tetap dalam keadaan aman kondusif dan kota Gianyar sekarang jauh lebih baik dan bersih dari yang dulu,” ungkapnya.

Sedangkan Ida Bagus Nyoman Rai juga menyampaikan terima kasih. “Kami siap untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas kondusif dan Gianyar tetap aman,” tandasnya.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami