search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Layanan Keliling Polres Tabanan Dibuka Kembali
Selasa, 24 Mei 2022, 12:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Layanan Keliling Polres Tabanan Dibuka Kembali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Layanan administrasi keliling Polres Tabanan kembali dibuka di Pasar Senggol Tabanan tepatnya di pos Quick Respons depan Bank BPD Tabanan setiap Sabtu mulai Pukul 19.00 WITA sampai hingga Pukul 22.00 WITA. 

Tujuannya agar agar proses lebih cepat dan memudahkan masyarakat mengurus dokumen. 

“Untuk menjawab tantangan reformasi birokrasi dalam memberikan pelayanan yang mudah dan cepat serta tidak kaku diera globalisasi ini,” kata Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dan Candra Senin, (23/5).

Layanan administrasi yang bisa diakses, yanki pelayanan perpanjangan SIM, perpanjangan SAMSAT, SKCK, sidik jari dan laporan kehilangan barang diluar jam kerja. Polres Tabanan secara spesifik menamakan layanan ini, Bale Bengong Corner Weekend One Servis.

“Karena di dekat lokasi ada bale bengong, tempat warga Tabanan bisanya nongkrong jika ke Pasar,” ujarnya.

Ranefli menyebutkan, Polri terus melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) hal ini sejalan dengan Program Prioritas Kapolri yaitu menuju Polri yanga PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan).

“Polres Tabanan melaksanakan upaya-upaya yang bersifat inovatif dan konstruktif sehingga pelayanan publik dapat diakses dengan mudah dan cepat,” ujar Ranefli.

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami