search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Apriyani/Fadia Jaga Pikiran dalam Misi Back-to-Back Juara di Malaysia
Kamis, 7 Juli 2022, 10:55 WITA Follow
image

bbn/cnnindonesia.com/Apriyani/Fadia Jaga Pikiran dalam Misi Back-to-Back Juara di Malaysia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ingin terus menjaga pikiran tetap kompetitif dalam misi mencatatkan back-to-back gelar juara di Malaysia.

Apriyani/Fadia pekan lalu sukses merengkuh podium pertama di Malaysia Open 2022 yang sekaligus merupakan gelar perdana keduanya semenjak dipasangkan tahun ini.

Terkini, Apriyani/Fadia tengah berjuang di ajang Malaysia Masters 2022. Mereka untuk sementara mampu melaju ke babak kedua yang akan berlangsung hari ini, Kamis (7/7/2022).

 

 

Kendati sudah merengkuh gelar perdana sebagai pasangan, Apriyani/Fadia enggan mengendurkan fokus. Mereka ingin terus berjuang kendati mulai menghadapi keletihan.

Jujur memang sulit untuk set pikirannya. Menyiasatinya dengan memaksa pikiran untuk fokus dan memaksa badan untuk tetap bergerak. Kalau dibilang capek, ya pasti capek. Tapi semua kan merasakan jadi itu bukan alasan," kata Apriyani dalam rilis PBSI.

Meski mulai lelah, namun pasangan yang peringkatnya baru meroket 54 poin ke posisi 79 ini tidak menyerah begitu saja. Mereka punya siasat untuk tetap tampil kompetitif.

Senada dengan Apri, Fadia yang baru pertama kali merasakan juara di level Super 750 juga terus berusaha menjaga fokus pikirannya untuk meraih kemenangan.

"Lebih ke pikiran. Setiap turnamen kalau dikasih kesempatan harus terus memberikan yang terbaik," kata Fadia.

"Walau kemarin sudah juara, tapi kalau bisa juara lagi sekarang kenapa tidak? Pikirannya terus fokus setiap pertandingan maksimal dan mau menang," tambahnya, demikian Antara. (Sumber: Suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami