search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Profil Bryan Furran, YouTuber yang Dikabarkan Meninggal
Kamis, 25 Agustus 2022, 17:27 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Profil Bryan Furran, YouTuber yang Dikabarkan Meninggal

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nama Bryan Furran tengah ramai diperbincangkan di media sosial karena beredar kabar sang YouTuber meninggal dunia. Rumor itu bermula saat pengguna TikTok @ryanpreset_2 membagikan video mobil yang ringsek akibat kecelakaan pada Rabu (24/8/2022). 

Sementara itu dalam caption-nya, ia menulis "+62 berduka" sambil menandai akun Bryan Furran disertai tagar #kecelakaan #bryanfurran. Sontak gara-gara video itu, Instagram Bryan Furran langsung diserbu warganet untuk mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

Lantas siapa sebenarnya Bryan Furran? Yuk simak profil Bryan Furran berikut ini. 

Profil Bryan Furran

Bryan Furran adalah seorang YouTuber kelahiran Manado, 6 Juni 1992 yang berarti kini berusia 30 tahun. Punya hobi bermain game dan gitar, Bryan Furran pernah mengenyam pendidikan di  Universitas Sam Ratulangi dan Universitas Klabat Manado. 

Bryan Furran lahir dari keluarga yang cukup agamis, pasalnya sang ayah merupakan seorang pendeta. Ia adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Bryan Furran memiliki dua kakak laki-laki bernama Jean dan Evan.

Karier YouTuber

Pria pemilik nama lengkap Bryan Junior Kaleb ini pertama kali bergabung di YouTube pada 2012 lalu. Kekinian, Bryan Furran, sang content creator yang sering membelah diri jadi dua ini punya 1,8 juta subscribers.

Bukan seperti YouTuber lainnya, Bryan Furran terbilang jarang mengunggah video. Ia hanya mengunggah satu video dalam 2 atau 3 bulan sekali. Video terakhir yang diunggah Bryan Furran sekitar 7 bulan lalu tepatnya 30 Desember 2021.

Walau Bryan Furran jarang mengunggah video, penggemar tetap setia menanti konten terbarunya. Konten Bryan Furran biasanya berupa cerita imajinasi yang disusun dengan rapi serta menghibur. Ia kerap kali mengunggah video dan mendapatkan ratusan ribu bahkan jutaan viewers.

Bryan Furran juga sering memvisualisasikan banyak khayalan yang ada di kepalanya. Meski tampak tidak mungkin, namun Bryan Furran berusaha membuat khayalan tersebut seperti realita yang ada.

Klarifikasi Pengunggah Konten Kabar Bryan Furran Meninggal Dunia

Pengunggah awal kabar kecelakaan Bryan Furran, @ryanpreset_2 ternyata menulis dalam kolom komentar bahwa sang YouTuber masih hidup. "Masih idup kok. gua nungguin dia keluar aja biar ngonten lagi," katanya. 

Sementara itu ketika ditanya tentang video kecelakaan apa yang diunggah, @ryanpreset_2 mengatakan itu adalah video kecelakaan anak SMK 1 Padaherang. Sedangkan pihak Bryan Furran sendiri belum memberikan klarifikasi terkait kabar yang menghebohkan tersebut.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami