search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Raisa Main Bulutangkis Sama Greysia Polii Bikin Kagum
Kamis, 1 September 2022, 09:44 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Raisa Main Bulutangkis Sama Greysia Polii Bikin Kagum

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Selain bernyanyi, penyanyi Raisa Andriana nampaknya juga memiliki ketertarikan khusus dengan dunia olahraga, khususnya bulutangkis, bahkan baru-baru ini, pelantun Mantan Terindah tersebut tampak berlatih bersama mantan atlet bulutangkis nomor ganda putri Greysia Polii.

Dalam kanal YouTube Greysia Polii, Raisa dan Greysia Polii tampak tanding bareng melawan seorang pelatih bernama Bimo. Raisa dan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini pun memperlihatkan kebolehannya di lapangan.

Di kesempatan tersebut, Raisa Andriana tampak tampil modis dengan gaya sporty berupa kaos hitam polos dengan skort putih, dan sneakernya berwarna senada, sedangkan Greysia Polii memilih menggunakan jaket berwarna fuschia dan celana pendek hitam, lalu melengkapinya dengan sneaker putih.

Keduanya tampak cekatan dalam menepok bola bulu. Meski hanya sekadar latihan, pertandingan tersebut tetap terlihat serius dan sungguh-sungguh.

Bahkan, tak kalah dengan Greysia Polii yang seorang mantan atlet, Raisa juga tampak jago melakukan smash dan menyelamatkan bola di pertandingan tersebut.

Istri Hamish Daud ini mengaku jika selain senang, bermain bulutangkis akan bermanfaat pada profesinya sebagai seorang penyanyi. Di mana, olahraga ini bisa meningkatkan staminanya di atas panggung.

Bahkan, karena merasa seru, di mana kepandaiannya bermain bulutangkis terus bertambah, Raisa rutin melakukan olahraga ini tiga kali seminggu.

Pada akhir sesi, keduanya pun sempat berbincang bersama, di mana Raisa menanyakan beberapa pertanyaan pada Greysia Polii tentang kebiasaan makeup para atlet di lapangan.

"Misalkan kita atlet nih, terus tapi kita karena abis itu mah keringetan dan lain-lain, terus kita pake kayak bibirnya yang merah yang kayak lipcream, yang ga bisa ilang gitu, dibully nggak?" tanya ibu satu anak ini pada Greysia Polii.

Perempuan berusia 35 tahun ini pun menjawab, bahwa sesuai pengalamannya atlet dengan pemakaian makeup berlebihan tentu saja akan dibully, terlebih jika ia kalah dalam pertandingannya.

"Ya pasti dibully. Ya sebenernya wajar sih karena kan jaman sekarang ya. Cewek kan juga mau tampil. Cuma kalo udah kalah, kalo menang sih gapapa, Ya. Kalo kalah itu lho," lanjut Greysia Polii.

Namun tak menampik bahwa di tengah momen berganti set, Greysia Polii pernah melakukan pemakaian lipstik ulang untuk penampilannya. Terlebih ia sadar bahwa pertandingan tersebut ditayangkan di televisi dan ditonton banyak orang.

Meski begitu, Greysia Polii tak secara terang-terangan mengaplikasikan lipstik di pinggir lapangan. Biasanya ia akan menutupi wajahnya dengan tas raket yang besar saat menggunakan ulang pemerah bibir.

Hal ini dilakukan agar ia tidak terlihat ribet bermakeup di dalam lapangan. Apalagi, waktu dua menit berganti set sangatlah singkat. Biasanya waktu tersebut akan habis untuk mengatur napas terlebih dahulu, minum dan berbicara dengan pelatih.

"Dan ga kepikiran kan cuma 20 detik. Ganti set kan 2 menit. Tapi kan kita dalam dua menit itu udah kayak engap-engapan, terus kita mau cari-cari yang lain tuh (susah)," tutup Greysia Polii.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami