search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasutri di Buleleng Dipukul Pria dalam Kondisi Mabuk
Jumat, 9 September 2022, 11:07 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Pasutri di Buleleng Dipukul Pria dalam Kondisi Mabuk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang pria bernama Wayan Wijana (48) asal Banjar Dinas Tengah, Desa Sinabun, Kecamatan Sawan, Buleleng, dalam kondisi mabuk, memasuki rumah pasangan suami istri (pasutri) Komang Suarma (31) dan Putu Adila Dhyana Siddhi. Parahnya, dia malah memukul pasutri itu.

Peristiwa itu bermula berlangsung Selasa (6/9/2022) sekitar Pukul 09.30 WITA di Banjar Dinas Tengah, Desa Sinabun. Dalam kondisi mabuk, Wayan Wijana mendatangi rumah pasutri Komang Suardama dan Putu Adila Dhyana Siddhi kemudian mengucapkan kalimat kasar.

Bukan itu saja, tiba-tiba Wayan Wijana langsung memukul pasutri Komang Suarma dan Putu Adila Dhyana Siddhi. Akibat pemukulan ini, kedua korban pun merasakan sakit.

Kasus ini tidak dilaporkan ke kepolisian. Melainkan disampaikan ke Forum Sipandu Beradat. Dalam Sipandu Beradat ini di antaranya ada perbekel atau kepala desa, bendesa adat, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

"Pada hari Rabu tanggal 7 September 2022 mengumpulkan kedua belah di kantor perbekel Desa Sinabun untuk mencari jalan keluar yang terbaik terhadap permasalahan yang dialami kedua belah pihak," kata Bhabinkamtibmas AIPTU Wayan Sudira Ariawan atas seizin Kapolsek Sawan AKP Dewa Sudiasa Kamis (8/9/2022).

Nah, dalam pertemuan tersebut, Wayan Wijana mengaku salah. Dia pun meminta maaf kepada pasutri Komang Suarma dan Putu Adila Dhyana Siddhi. Wijana juga janji tidak akan mengulanginya lagi.

"Dengan adanya permintaan maaf tersebut akhirnya Komang Suarma dan istrinya Putu Adila Dhyana Siddhi, memaafkannya, kemudian permintaan maaf dan memaafkannya tersebut dituangkan dalam surat pernyataan perdamaian yang diketahui semua komponen yang ada dalam Forum Sipandu Beradat," jelas dia.

Dengan demikan, masalah ini diselesaikan melalui jalan damai, tanpa sampai ke kepolisian. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami