search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bonek Ngamuk Sampai Kejar Staf Pelatih hingga Pemain
Jumat, 16 September 2022, 09:10 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Bonek Ngamuk Sampai Kejar Staf Pelatih hingga Pemain

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, mengamuk pasca tim kesayanganya kembali menelan kekalahan dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-2023. Mereka meluapkan kekecewaan dengan menyerbu lapangan usai laga berakhir.

Persebaya Surabaya kembali menelan kekalahan saat menjamu RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Persebaya sempat memimpin 1-0 di babak pertama, sebelum Bajul Ijo kena comeback RANS Nusantara hingga kalah 1-2.

Sebelum kerusuhan di stadion pecah, Bonek sudah menyanyikan berbagai lagi sarat kritk untuk tim kesayangannya seperti "Lak gak seri kalah, lak gak seri kalah, kapan menange?" (Kalau tak seri kalah, kapan menangnya).

Melansir SuaraJatim.Id--jaringan Suara.com, Bonek kemudian meluapkan emosi usai timnya kalah dengan turut ke dalam lapangan. Mereka melakukan aksi protes terhadap Persebaya Surabaya.

Tak hanya melakukan protes kepada para pemain dan pelatih, beberapa suporter yang marah juga coba mengejar para pemain, staf pelatih dan manajemen Persebaya yang berada di lapangan.

Untungnya, para petugas keamanan sigap menghalau aksi beberapa suporter tersebut sehingga staf pelatih, pemain dan manajemen Persebaya bisa diamankan.

Dengan pengawalan ketat dari Kepolisian, para pemain Persebaya akhirnya bisa keluar dari stadion dengan menggunakan bis untuk kembali ke mess para pemain.

Selain melakukan protes di stadion, Bonek turut melanjutkan aksinya dengan menggeruduk kantor manajemen Persebaya Surabaya di kompleks Surabaya Town Square (Sutos), Kamis (15/9/2022) malam.

"Yahya out, Yahya Out," teriak ratusan suporter di sela aksinya. Yahya dimaksud adalah Yahya Alkatiri yang merupakan manajer Persebaya saat ini.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami