search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ariel Tatum Wakili Indonesia di Paris Fashion Week 2023
Selasa, 27 September 2022, 23:35 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Ariel Tatum Wakili Indonesia di Paris Fashion Week 2023

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ariel Tatum membawa kabar yang membanggakan. Aktris 25 tahun ini akan menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang berjalan di Paris Fashion Week 2023.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023," tulis Ariel Tatum di Instagram, Selasa (27/9/2022).

"Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua," kata Ariel Tatum menyambung.

Dalam video yang diunggah, Ariel Tatum berbicara tentang apa saja yang harus dilaluinya agar bisa sampai ke posisinya sekarang.

"Orang-orang enggak tahu apa yang harus aku lalui sampai bisa berada di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan, dan rasanya bohong ya kalau aku bilang semua itu tidak berdampak ke aku, pola pikir dan juga cara pandangku terhadap diri gitu," ujar bintang film Sayap-Sayap Patah ini.

Ariel Tatum kemudian membahas pentingnya mencintai diri sendiri, bagaimana cucu dari musisi Muri Koesplus ini akhirnya menyadari bahwa dia berhak untuk menjadi versi terbaik dari dirinya.

Terakhir, Ariel Tatum mengumumkan bahwa dia akan menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di salah satu ajang mode terbesar di dunia.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," kata bintang film Selesai tersebut.

Jadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di Paris Fashion Week 2023, Ariel Tatum pun banjir ucapan bangga.

"Super proud," komentar artis Happy Salma.

"Loreal enggak salah pilih artis," ujar akun @vinaind__.

"Keren! Proud of you idola aku yang manis banget," imbuh akun @orincarolina_.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami