search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Vespa di Gianyar Masuk Jurang, Korban Ditemukan Tewas
Jumat, 7 Oktober 2022, 15:22 WITA Follow
image

beritabali/istVespa di Gianyar Masuk Jurang, Korban Ditemukan Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Kecelakaan terjadi di Jalan Batubulan Kangin, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Kamis (6/10) pukul 06.00 WITA. 

Awalnya hanya ditemukan motor Vespa nopol DK 2668 KBE dalam keadaan jatuh di jurang. Esok harinya, Jumat (7/10) pukul 01.00 WITA, pengendara motor, I Putu Piter Ari Putra (17) warga Banjar/Desa Celuk, Kecamatan Sukawati ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kejadian kecelakaan diketahui berawal dari penemuan sepeda motor milik korban yaitu satu unit sepeda motor Vespa warna kuning. Posisi motor jatuh di semak pinggir bendungan gang zebra, Jalan Batuyang, Banjar tangkeban, Desa Batubulan Kangin.

Kemudian, keluarga dan warga membantu pencarian korban. Lalu, kebetulan saksi hendak menutup saluran air dan menuju sungai di bawah. Saksi yang hendak menutup air melihat korban dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Ganesa.

Kepala Bidang Kedaruratan dan BPBD Gianyar, Gusti Ngurah Dibya Presasta mengakui kejadian itu. Pihaknya sempat melakukan pencarian. Hingga akhirnya ada laporan dari warga mengenai temuan jenazah. “Korban di temukan pak di dekat penemuan jaket korban,” tutupnya. 
 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami