search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gudang Vanili di Baktiseraga Buleleng Terbakar
Jumat, 14 Oktober 2022, 11:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gudang Vanili di Baktiseraga Buleleng Terbakar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Gudang vanili yang berlokasi di Jalan Laksamana 88, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, pada Jumat 14 Oktober 2022 terbakar yang diduga akibat kelalaian lantaran api berasal dari tumpukan sampah kayu pada gudang tersebut hingga menyebabkan kerugian mencapai 2 juta rupiah.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya mengatakan, munculnya api diketahui sekitar pukul 23.30 WITA hingga kemudian warga menghubungi petugas pemadam kebakaran dan dilakukan penanganan dengan cepat sehingga api dapat dipadamkan.

“Kejadian diketahui sekira pukul 23.30 WITA, saudari Lia dan Korban Antonius mendengar ada warga masyarakat yang mengedor-gedor pintu pagar depan sambil berkata ada kebakaran di gudang belakang,” papar Sumarjaya.

Saksi dan korban yang terbangun telah melihat kepulan asap yang disertai dengan kobaran api membakat tumpukan sampah kayu di sebelah Gudang Vanili.

“Korban langsung menghubungi polisi dan mengontak pemadam kebakaran sehingga 3 unit mobil dikerahkan untuk memadamkan api yang telah membesar,” papar Sumarjaya.

Dari musibah kebakaran dengan luas bangunan gudang mencapai 20 x 15 meter dengan dinding dari batako dan beratap seng menyebabkan kerugian mencapai 2 juta rupiah dan untuk sementara diduga kebakaran itu akibat kelalaian lantaran kayu bakar yang digunakan setelah merebus vanili belum mati secara total. Korban tidak melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami