search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hanya Saling Pandang, Dua Pelajar di Karangasem Berkelahi
Selasa, 18 Oktober 2022, 19:45 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Hanya Saling Pandang, Dua Pelajar di Karangasem Berkelahi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Perkelahian antara dua orang pelajar berlokasi di kawasan GOR Gunung Agung Amlapura pada Senin (17/10/2022) yang viral di media sosial akhirnya dimediasi. 

Proses mediasi disaksikan langsung oleh Kanit 1 Tipidum Satreskrim Polres Karangasem, IPDA. Rizqi Fatkhul Mubin yang berlangsung di salah satu sekolah menengah kejuruan di Karangasem tempat siswa pelaku perkelahian tersebut bersekolah pada Selasa (18/10/2022). 

Dalam proses mediasi tersebut, kedua siswa yang terlibat perkelahian itu yakni AJG (16) dan IGA (17) dihadirkan didampingi oleh orang tuanya masing - masing. Di sana terungkap, pemicu perkelahian tersebut berawal dari saling tatap atara keduanya. Emosi mereka semakin memuncak setelah di panas - panasi  oleh teman temannya hingga akhirnya berujung perkelahian.

"Itu penyebabnya hanya karena ada tatap tatapan, kemudian dikomporin temennya terus berantem," ujar Ipda Rizqi kepada media ini.

Setelah diketahui pemicu perselisihan atara kedua remaja tersebut, disaksikan oleh Wakasek bidang kesiswaan dan orang tua masing - masing. Keduanya akhirnya bersepakat untuk berdamai yang ditandai dengan penandatanganan surat pernyataan damai.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami