search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Album Baru Taylor Swift Midnight's Bikin Spotify Eror
Senin, 24 Oktober 2022, 21:28 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Album Baru Taylor Swift Midnight's Bikin Spotify Eror

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Album baru Taylor Swift berjudul Midnights sukses mendapat perhatian dunia, tak terkecuali pengguna Spotify. Tapi tren album tersebut justrum membuat Spotify sempat crash atau eror sesaat.

Melansir India Today, Senin (24/10/2022), beberapa pengguna di seluruh dunia mengaku kalau aplikasi Spotify miliknya tidak bisa diakses. Jadi ketika mereka mencoba untuk mencari sebuah lagu, aplikasi langsung eror.

Disebutkan kalau Spotify tidak bisa dijalankan untuk pengguna Android dan iOS. Sebagian pun melaporkan kalau Spotify mendadak crash di tengah koneksi internet stabil.

Pengguna mengaku kalau mereka menemukan kalimat eror 'No internet connection' saat membuka Spotify. Hal itu justru tidak ditemukan di aplikasi lain.

Situs Downdetector pun memperlihatkan kalau 9.000 pengguna dari India melaporkan soal Spotify down. Disebutkan kalau penggemar Swift telah ramai menggunakan aplikasi tersebut, yang diduga membuat Spotify down.

Sebenarnya album ini sudah lebih dulu dirilis ke platform streaming musik lain. Spotify pun sempat menunda peluncuran album selama lebih dari 15 hai.

Tetapi Spotify dan Taylor Swift tidak mengatakan apapun soal insiden ini. Insiden crash itu juga tak dialami aplikasi lain seperti Apple Music.

Untungnya Spotify kini sudah bisa digunakan kembali. Ini juga bukan kali pertama Spotify crash akibat album Taylor, karena sebelumnya aplikasi juga sempat eror setelah album Red tahun 2012 dirilis ulang pada akhir tahun 2021.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami