search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lord Rangga Tantang Kim Jong Un dan Putin Untuk Tanding Tinju
Kamis, 3 November 2022, 14:10 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Lord Rangga Tantang Kim Jong Un dan Putin Untuk Tanding Tinju

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Mantan pentolan Sunda Empire, yakni Lord Rangga kembali membuat sensasi. Pria bernama asli Rangga Sasana ini akan bertanding dalam olah raga tinju pada tanggal 19 November 2022 mendatang.

Lord Rangga akan bertarung di atas ring melawan Pesulap Merah dan Juga Vicky Prasetya. Selain adu gengsi, tinju itu juga bagian dari hiburan semata. 

Guna menghadapi pertandingan itu, Lord Rangga kini sedang rutin melatih fisiknya. Tak tanggung-tanggung, dia berlatih di sasana tinju profesional.

Pada akun Instagram pribadinya @lordranggaofficial, Selasa (1/11/2022) Lord Rangga tampak membagikan video saat dia sedang latihan. Lucunya, dalam video itu, selain membuat tantangan terbuka terhadap Vicky Prasetyo dan Pesulap Merah, dia juga menantang Presiden Rusia, Vladimir Putin. 

Dia juga menantang pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. "Lord Rangga selaku pemangku bumi dan pemimpin dunia tatanan baru. Jangankan Vicky Prasetyo dan Marcel Radhival (pesulap Merah), lord berani tanding atau Putin sekalipun atau juga K Jong Un," ujarnya dalam video.

Dalam video itu, Lord Rangga juga tampak dilatih oleh beberapa instrukturnya yang terlihat seperti instruktur profesional. Postingan itu pun ditanggapi dengan lelucon oleh netizen. Sementara Lord Rangga dalam video itu memakai sarung tinju dan tak memakai baju.

"Hati-hati lord masuk angin. Lord bisa jadi menang lawan Putin atau Kim Jong Un, tapi belum tentu bisa kawan hembusan angin," tulis akun @rzkpt**. "Tulangnya lunak lord, jangan main yang keras-keras," komentar akun @zeindbu**.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami