search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sinopsis Reborn Rich, Balas Dendam Song Joong-ki Si Karyawan Setia
Selasa, 22 November 2022, 12:19 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Sinopsis Reborn Rich, Balas Dendam Song Joong-ki Si Karyawan Setia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Reborn Rich merupakan drama Korea terbaru yang diadaptasi dari web novel berjudul Youngest Son of a Conglomerate. Drama ini dibintangi Song Joong-ki, Lee Sung-min, hingga Shin Hyun-been. Berikut sinopsis Reborn Rich.

Reborn Rich mengisahkan kehidupan Yoon Hyun-woo (Song Joong-ki), seorang karyawan setia yang bekerja untuk Sunyang Group. Dia telah bekerja di perusahaan tersebut lebih dari 10 tahun.

Pekerjaan Hyun-woo secara umum mengurus anggota keluarga yang terlibat dalam perusahaan, mirip seperti seorang pelayan. Namun, dia pada suatu hari dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga Sunyang.

Ia kemudian dibunuh oleh cucu tertua keluarga Sunyang, Jin Seong-joon (Kim Nam-hee), saat tengah bertugas dalam perjalanan bisnis ke luar negeri.

Hyun-woo kemudian terbangun pada 1987 dan mendapati dirinya masuk ke dalam tubuh Jin Do-joon, cucu bungsu keluarga Sanyang. Sedangkan Do-joon di masa kini menghilang secara misterius.

Setelah menyadari situasi yang dialami, Hyun-woo memutuskan balas dendam terhadap Sunyang Group, salah satunya menyusun rencana menggulingkan CEO Sunyang Group Jin Yang-chul (Lee Sung-min) yang haus uang.

Hyun-woo juga berencana menggunakan "identitas" barunya untuk menyiapkan kudeta terhadap kubu lawan dan menghukum orang yang membunuh dirinya.

Di tengah perseteruan Hyun-woo dan Sunyang Group, muncul pula Seo Min-young (Shin Hyun-been) yang merupakan jaksa di departemen investigasi antikorupsi Kantor Kejaksaan Seoul.

Reborn Rich merupakan drama adaptasi dari web novel karya San Kyeong. Drama ini ditulis San Kyeong bersama Kim Tae-hee.

Sementara itu, Jung Dae-yoon didapuk sebagai sutradara Reborn Rich. Dae-yoon sebelumnya dikenal sebagai sutradara The King 2hearts (2012), She Was Pretty (2015), hingga W: Two World Apart (2016).

Selain Joong-ki, Sung-min, dan Hyun-been yang menjadi pemeran utama, drama ini juga dibintangi sederet aktor pendukung. Sebut saja Kim Hyun, Kim Nam-hee, Kim Jung-nam, Jung Hee-tae, Jo Han-chul, hingga Park Ji-hyun.

Drama ini memiliki 16 episode yang tayang sejak 18 November. Reborn Rich tayang setiap Jumat dan Sabtu di Viu.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami