search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mensesneg Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Jadi Saksi Pernikahan Kaesang
Senin, 28 November 2022, 14:48 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Mensesneg Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Jadi Saksi Pernikahan Kaesang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dua menteri Kabinet Indonesia Maju bakal menjadi saksi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada 10 Desember mendatang di Yogyakarta.

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Depok, Sleman menyebut dua orang yang menjadi saksi antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

"Untuk saksi, sementara yang pertama dari pihak putri adalah Bapak Pratikno. Dari pihak laki-laki Bapak Basuki Hadimuljono," kata Kepala KUA Depok Muhammad Wiyono, Senin (28/11).

Wiyono juga bakal menjadi penghulu pernikahan Kaesang-Erina. Tak ada persiapan khusus baginya maupun petugas KUA Depok lain dalam penyelenggaraan pernikahan putra bungsu Jokowi.

Wiyono hanya berharap semua diberi kesehatan sehingga akad nikah berjalan lancar sesuai rencana. Akad nikah putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono dijadwalkan pada 10 Desember di di Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Midodareni akan dihelat sehari sebelum akad. Presiden Jokowi juga dijadwalkan hadir dalam midodareni di kediaman Erina di Yogyakarta.

"Itu untuk midodareni. Datangnya hanya sekali, tapi kan (agenda) presiden kita tidak bisa mengatakan pasti ya. Mungkin bisa berubah" kata Ketua RW 59, Sukamto, Sleman, Yogyakarta, Minggu (27/11).(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami