search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Penumpang Pajero Pukul Petugas SPBU Gara-Gara Ngotot Beli BBM Subsidi
Rabu, 28 Desember 2022, 13:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Penumpang Pajero Pukul Petugas SPBU Gara-Gara Ngotot Beli BBM Subsidi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan penumpang mobil Pajero arogan viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut, pengendara mengamuk pada petugas SPBU saat membeli BBM subsidi.

"Abang jago, salah satu konsumen di SPBU Bajong Purbalingga memukul alat pembaca Qr code sampai terjatuh," tulis akun pengunggah, andreli_48 dikutip pada Selasa (28/12/2022).

Dalam video tersebut, nampak petugas membawa alat scan QR untuk memeriksa data kendaraan konsumen. Hal ini sesuai dengan aturan dari Pertamina terkait BBM subsidi.

Mendadak, penumpang Pajero yang berada di kursi depan mengamuk dan memukul alat scan QR dengan keras hingga jatuh berantakan dan pergi begitu saja.

Pengunggah menyebut, pengendara Pajero tersebut berniat untuk mengisi BBM subsidi sebesar Rp150 ribu. Lantaran berdasarkan aturan, pengendara memang dibatasi hanya bisa membeli 10 liter saja.

Hal ini dikonfirmasi oleh petugas SPBU dengan menyodorkan alat barcode subsidi kendaraan, atau melalui aplikasi MyPertamina.

Namun, pembeli tersebut ternyata tidak memiliki barcode yang dimaksud. Petugas lantas menyarankan pembeli untuk membeli 10 liter sesuai dengan batas maksimal.

Pembeli tersebut justru tidak terima hingga memukul alat QR Reader yang dipegang petugas SPBU dan pergi begitu saja. 

Aksi pemukulan yang terekam CCTV ini lantas viral di media sosial. Belakangan diketahui, peristiwa ini terjadi di 

Ternyata konsumen tidak punya barcode subsidi. Petugas akhirnya menyarankan mengisi batas maksimal hanya 10 liter. Namun, konsumen tidak terima yang berujung memukul alat pembaca QR code  dan meninggalkan pergi.

Belakangan diketahui peristiwa ini terjadi di SPBU Bajong, Purbalingga, Jawa Tengah pada Senin (27/12/2022) lalu.(sumber: suara.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami