search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
NCT Dream Akan Gelar Konser di Indonesia 4-6 Maret 2023
Minggu, 22 Januari 2023, 12:07 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/NCT Dream Akan Gelar Konser di Indonesia 4-6 Maret 2023

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

NCT Dream bakal menggelar konser di Indonesia tahun ini. Konser bertajuk NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2: In A DREAM' in JAKARTA itu digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, selama tiga hari, yakni 4-6 Maret 2023.

Kabar tersebut diumumkan oleh Dyandra Global Edutainment selaku promotor yang memboyong NCT Dream ke Indonesia.

"Penantian akhirnya berakhir! NCT DREAM akan kembali ke Jakarta untuk tur kedua mereka!" tulis Dyandra Global melalui unggahan Instagram, Sabtu (21/1).

Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan menghibur NCTzen selama tiga hari berturut-turut dengan jadwal konser yang berbeda.

Berdasarkan keterangan yang dirilis Dyandra Global, konser hari pertama dan kedua akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Sementara itu, konser hari ketiga akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Seluruh konser NCT Dream di Indonesia kali ini digelar di ICE BSD Tangerang, yakni di Hall 5 hingga Hall 6 venue tersebut.

Meski demikian, promotor belum merilis pengumuman mengenai penjualan tiket ataupun seating plan untuk konser The Dream Show 2. Dyandra Global menjanjikan informasi mengenai harga tiket hingga jadwal penjualan bakal segera diumumkan melalui media sosial.

"Detail penjualan tiket akan segera diumumkan. Terus pantau Instagram kami," tulis Dyandra Global.

Konser NCT Dream di Indonesia pada Maret mendatang akan menjadi kali kelima grup ini menyambangi Indonesia. Boy group besutan SM Entertainment itu sebelumnya pernah beraksi dalam rangkaian tur dunia pada Maret 2020.

NCT Dream juga menjadi salah satu penampil dalam acara Korean Wave 2022 di Trans Studio Mall Cibubur pada September lalu. Kemudian, grup idol tersebut sempat menyapa NCTzen kala meramaikan Allo Bank Festival 2022 hingga perayaan ulang tahun ke-18 Trans Media pada 2019 silam.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami