search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Anggota TNI Tewas Laka Lantas di Tabanan, Begini Hasil Olah TKP
Senin, 30 Januari 2023, 20:39 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dua Anggota TNI Tewas Laka Lantas di Tabanan, Begini Hasil Olah TKP.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Dua anggota TNI menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat pada Minggu, (29/1) sekitar Pukul 16.30 WITA. Keduanya meninggal dunia. 

Anggota TNI dari satuan Yonzipur 18/YKR Gianyar ini mengendarai motor Honda Vario 125 menabrak truk yang dikemudikan oleh Agus Baisuni.

Informasi yang berhasil dihimpun, truk diketahui datang dari arah timur (Denpasar) sementara dari arah berlawanan (arah barat/Gilimanuk) datang sepeda motor Vario 125 yang dikendarai oleh dua orang anggota TNI bernama Prada Entol Iqbal Maulana Surya Wibawa dan Prada I Made Aris. 

Secara tiba-tiba motor Vario 125 mengambil haluan ke arah kanan melewati marka jalan dan masuk di jalur arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan. 

Akibatnya, korban Prada Entol Iqbal Maulana Surya Wibawa dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Sementara Prada I Made Aris sempat dibawa ke Puskesmas Kecamatan Selemadeg, namun dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. 

"Sopir masih diperiksa," ujar Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, Senin (30/1).  

Polres Tabanan masih perlu memastikan hasil olah tempat kejadian perkara dengan keterangan saksi-saksi untuk memperjelas perkara lalu lintas ini. 

"Saat kejadian (jalan) sepi. Baru beberapa menit kemudian ada kendaraan (lain) lewat," ujarnya.

Dari hasil olah TKP, sambungnya, memang posisi titik tabrak ada di sisi kanan as atau garis tengah jalan. Atau, pada jalur dari arah Denpasar yang sedang di lalui truk. 

"Kalau dari hasil olah TKP memang motor agak ke kanan. Kurang lebih 20 sampai 25 sentimeter di kanan as jalan," ujarnya. 

Ranefli menyebutkan, pihaknya berkolaborasi dengan Denpom IX/3 Denpasar. 

"Untuk sopirnya kami tangani," ujarnya

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami