search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Agenda Jokowi Saat Rabu Pon: Sore ke Bali, Pagi Masih Rahasia
Selasa, 31 Januari 2023, 11:19 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Agenda Jokowi Saat Rabu Pon: Sore ke Bali, Pagi Masih Rahasia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung merahasiakan sebagian jadwal kegiatan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (1/2) yang merupakan hari Pon di tengah isu reshuffle kabinet.

Pramono hanya membeberkan rencana Jokowi mengunjungi Bali pada Rabu Pon sore itu. Ia enggan menyebut apa saja kegiatan yang dilakukan Jokowi di Jakarta sebelum terbang kunjungan kerja ke Bali tersebut.

"Rabu saya dampingi Presiden ke Bali, sore berangkat," ucap Pramono di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (30/1).

Dia tak menjawab saat ditanya agenda lain sebelum ke Bali, termasuk soal kemungkinan pelantikan menteri. Politikus PDIP itu pamit kepada wartawan untuk menuju ke kantornya.

Isu reshuffle kabinet mencuat ke publik bersamaan dengan keputusan Partai NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres. Setelah itu, Jokowi juga mengungkap rencana reshuffle kabinet menjelang 2024.

Kabar reshuffle menguat seiring akan datangnya Rabu Pon yang bertepatan dengan Rabu tanggal 1 Februari 2023.

Rabu Pon adalah nama hari dalam penanggalan Jawa. Jokowi diketahui beberapa kali membuat kebijakan strategis, termasuk reshuffle kabinet, pada hari tersebut.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami