search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kunjungan Jokowi, Pedagang di Pasar Baturiti Jalani Rapid Tes
Kamis, 2 Februari 2023, 09:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kunjungan Jokowi, Pedagang di Pasar Baturiti Jalani Rapid Tes.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Menjelang kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Tabanan tepatnya di Pasar Baturiti, Kecamatan Baturiti persiapan dilakukan oleh TNI dan Polri serta pemerintah daerah.

Di antaranya melakukan rapid tes kepada para pedagang di Pasar Baturiti pada Rabu, (01/02) yang dipantau oleh Danramil 1619-07/Baturiti Kapten Inf Nyoman Arya Kepakisan.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Baturiti Sayu Made Parwati, Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, Kepala pasar Baturiti Ketut Suardana, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Baturiti, Staf Camat Baturiti serta tenaga medis dr. Ni Made Kencana Wati beserta 10 orang anggota. 

Danramil 1619-07/Baturiti Kapten Inf Nyoman Arya Kepakisan mengatakan, telah dilaksanakan Rapid tes (Swab) bagi pedagang di Pasar Baturiti. Rapid tes ini dilakukan guna mengecek kesehatan para pedagang yang berjualan di Pasar Baturiti.

"Hal ini dilaksanakan bertujuan untuk langkah antisipasi sebagai bentuk kesiapan pemerintah daerah menerima kunjungan dari presiden," kata Kapten Inf Nyoman Arya Kepakisan.

Danramil juga menambahkan bahwa alat rapid yang disediakan oleh pihak Puskesmas Baturiti I sebanyak 200 alat rapid tes dan hasilnya Negatif Covid-19. 

"Pelaksanaan Kegiatan Rapid tes kepada para pedagang Pasar Baturiti berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami