search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nora Alexandra Sering Dapat Pesan Mesum, Sikap Jerinx SID Dipuji
Jumat, 10 Februari 2023, 23:00 WITA Follow
image

bbn/Kompas.com/Nora Alexandra Sering Dapat Pesan Mesum, Sikap Jerinx SID Dipuji

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nora Alexandra, istri Jerinx Superman is Dead, dikenal sangat menarik dari penampilan yang seksi. Tak ayal, setiap unggahan Nora Alexandra di media-media sosial, tak jarang mendapat balasan pelecehan oleh warganet.

Namun seolah tak mau menanggapi hal itu, suami Nora Alexandra, Jerinx SID memberikan respon yang biasa saja.

Karena menurut Jerinx dirinya tidak bisa mengontrol fantasi dan pemikiran orang lain terhadap istrinya.

"Ketika istri saya nge-post foto seksi, pertama yang saya percaya adalah tidak ada manusia di dunia ini yang bisa mengendalikan pemikiran orang atau fantasi orang," kata Jerinx SID, dikutip Jumat (10/2/2023).

Bahkan pria berusia 42 tahun ini menambahkan jika setiap orang punya fetish atau fantasi aneh terhadap lawan jenis.

Sehingga ketika orang lain berpikiran yang tidak-tidak terhadap istrinya, ia tidak bisa berbuat apa-apa.

"Jadi meskipun istri saya enggak pernah foto seksi pun, itu pasti akan ada aja orang yang berpikir jorok atau mesum tentang apa yang dia lihat kan?" ungkap Jerinx.

Namun di sisi lain, Jerinx SID tidak hanya berdiam diri begitu saja. Dia meminta agar warganet bisa menghargai istrinya dengan tidak mengirimkan pesan yang tidak senonoh.

"Misalkan saya marah-marah, 'kalian enggak boleh DM istri saya, kalian harus hormat', itu berarti saya sedang mencoba menjadi Tuhan," ucap Jerinx.

Bahkan Jerinx juga mengaku jika dirinya pernah membalas pesan tak senonoh dari netizen kepada istrinya, namun yang terjadi hasilnya hanya sia-sia.

"Kalau ada yang seperti itu saya ladenin, tapi akhirnya ya hilang. Orang-orang kayak gitu tuh ketika kita sudah sungguh-sungguh...karena dia sudah ngomong jelek tentang istri saya, hilang, ganti akun," ucap pria asal Bali itu.

Diketahui sebelumnya, Nora Alexandra memang dikenal memiliki tubuh yang seksi. Ia juga sering memposting foto seksinya tersebut di media sosial pribadinya. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami