search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Perempuan Rusia Ditemukan Tewas di Vila, Mulut Berbuih
Senin, 13 Februari 2023, 13:06 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Perempuan Rusia Ditemukan Tewas di Vila, Mulut Berbuih.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Perempuan Rusia, Anna Gembel (35) ditemukan meninggal dunia di vila tempatnya menginap di Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Minggu sore (12/2/2023) pukul 15.30 WITA. 

Saat ditemukan, mulut korban tampak mengeluarkan buih. Kejadian itu telah diatensi oleh Polsek Ubud. Informasi dihimpun, teman korban, Ievgen sempat menelpon korban namun tidak diangkat. Temannya sempat mencari ke vila tempatnya menginap, namun tidak ada yang menyahut.

Temannya melihat pintu kamar korban terbuka. Akhirnya, temannya mencoba masuk. Korban tampak terlihat tidur terlentang di tempat tidur. Saat itu, korban tidak bernyawa lagi.

Temannya langsung menghubungi pemilik vila. Kemudian sekitar pukul 17.55 WITA, kepolisian Polsek Ubud mendatangi lokasi kejadian. Jenazah korban langsung dievakuasi menuju ruang jenazah RSUP Prof Ngoerah Sanglah Denpasar.

Sedangkan, polisi melakukan olah TKP. Ditemukan sejumlah data. Yakni di kamar korban ada banyak obat-obatan. Kemudian, korban memang punya riwayat sakit, ada bekas operasi di bagian perut.

Kapolsek Ubud, Kompol Gusti Ngurah Yudistira membenarkan kejadian tersebut. Korban tinggal di vila sejak 17 Januari 2023 dan hendak cek out pada 17 Februari 2023. 

“Sebab-sebab korban meninggal dunia belum diketahui secara pasti, namun dari keterangan saksi bahwa korban sejak lama mengidap sakit kronis dan ada bekas operasi pada perut serta dan rutin mengkonsumsi obat hal ini dikuatkan banyak ditemukan obat-obatan di dalam kamarnya,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami