search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gianyar akan Bangun Sport Center, Tampung 7.000 Penonton
Kamis, 16 Februari 2023, 16:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gianyar akan Bangun Sport Center, Tampung 7.000 Penonton.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Usai membangun pasar megah, pemkab Gianyar kini berambisi membangun sport center. Pembangunan rencananya berlangsung tahun 2024. Tidak tanggung, penonton nanti berkapasitas 7.000 penonton.

Bupati Gianyar I Made Mahayastra mengatakan jika Gianyar akan memiliki Sport Center dengan kapasitas 6.000 hingga 7.000 orang. 

GOR itu nantinya bisa menampung 6.000 sampai 7.000 orang, dan bisa digunakan untuk even-even olahraga besar, seperti Porprov, bahkan PON, juga konser-konser,” ujarnya saat memberikan pidato sambutan dalam kunjungan Gubernur Bali Wayan Koster ke Gianyar beberapa waktu lalu.

Pihaknya bahkan sudah melakukan studi banding ke sejumlah GOR di Kota Jakarta. “Astungkara 2024 kita memiliki GOR yang layak untuk masyarakat Gianyar menyalurkan bakat olahraganya dan siap menjadi tuan rumah Porprov di tahun mendatang,” imbuhnya.

Di sisi lain, rencana itu mendapat apreasiasi Ketua Fraksi Indonesia Raya DPRD Gianyar, Ngakan Ketut Putra. “Kami apresiasi kepada Pemkab Gianyar ini rencana yang sangat luar biasa,” tegasnya.

Ditambahkannya jika rencana pembangunan Sport Center itu tentu sangat diharapkan masyarakat Gianyar sebab berdampak pada perekonomian Gianyar agar lebih maju. 

“Bisa untuk melakukan event nasional maupun internasional. Jadi akan sangat berdampak pada perekonomian Gianyar,” tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/maw



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami