search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Thariq Halilintar Umumkan Putus dari Fuji: Aku Tidak Mau Menyudutkan Pihak Manapun
Sabtu, 18 Februari 2023, 14:30 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Thariq Halilintar Umumkan Putus dari Fuji: Aku Tidak Mau Menyudutkan Pihak Manapun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Thariq Halilintar mendadak membuat pengumuman mengejutkan. Adik Atta Halilintar ini mengumumkan putus dari sang kekasih, Fuji

Kabar Thariq Halilintar dan Fuji putus disampaikan langsung oleh adik ipar Aurel Hermansyah ini di laman media sosial. Sebagai latar dari unggahan tersebut, ia juga menyematkan video kebersamaan dengan sang mantan. 

“Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku, kemarin,” kata Thariq Halilintar di Instagram Story, Jumat (17/2/2023). 

Thariq Halilintar menerangkan, ia sebenarnya tidak mau membuat pengumuman menyakitkan ini. Namun lebih jauh, YouTuber 24 tahun ini juga tidak mau ada kesalahpahaman di kemudian hari.

“Aku sangat menghindari bicara tentang ini, dan belum kuat juga sepertinya,” kata Thariq Halilintar

“Tapi karena tidak ingin menyudutkan pihak manapun karena salah paham, aku meluruskannya,” imbuhnya. 

Selain memberikan penegasan soal hubungannya kini dengan Fuji, Thariq Halilintar mengucapkan terima kasih kepada siapapun yang telah memberikan dukungan pada hubungan mereka. 

Namun pada akhirnya, perpisahan kini menjadi ujung dari hubungan Thariq Halilintar dan Fuji selama lebih dari setahun. “Aku harap semuanya bisa menghargai keputusanku dan Fuji,” pinta Thariq Halilintar.

Terakhir, Thariq Halilintar menyampaikan masih berhubungan baik dengan Fuji meski kini status mereka adalah mantan pacar.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami