search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pemandu Air Terjun Kanto Lampo Gianyar Arahkan Turis Berpose, Ingin Diajak Pulang
Rabu, 12 April 2023, 10:40 WITA Follow
image

bbn/tangkapan layar medsos/Viral Pemandu Air Terjun Kanto Lampo Gianyar Arahkan Turis Berpose, Ingin Diajak Pulang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Seorang pemandu wisata di Bali mengundang decak kagum wisatawan dan menjadi perbincangan netizen.

Lewat totalitas aksinya, pemandu wisata ini membantu para turis untuk berpose agar terlihat menarik di depan air terjun Kanto Lampo, Gianyar, Bali, untuk berfoto. Aksinya itu pun menarik akun @sighyam di Twitter untuk membagikannya di unggahan twitternya dan menjadi viral di media sosial.

"Asia Tenggara adalah satu-satunya wilayah dunia di mana para paman di sana mengabdi dan sangat slay," tulis akun tersebut, Rabu (5/4).

Dalam video yang beredar, pemandu wisata tersebut terlihat mengarahkan gaya para turis yang sedang berfoto di depan air terjun. Tak tanggung-tanggung, pemandu wisata itu juga ikut memeragakan pose dari kejauhan kepada turis yang sedang bersiap berfoto.

"Aku ingin membawa pulang pemandu wisata di Bali ini bersamaku," tulis keterangan dalam video viral tersebut.

Pemandu wisata yang diketahui bernama Wayan Denis itu juga terlihat membantu pasangan berpose romantis di bawah air terjun dengan mengarahkan pria itu untuk memeluk pasangannya. Ia juga menmberikan panduan gaya pada perempuan itu mengatur posisi kakinya untuk membuat pose yang sempurna.

Aksinya pun banjir pujian dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Wayan sangat berdedikasi dengan pekerjaannya dan membantu para turis.

"Pemandu wisata di Bali adalah pembuat konten terbaik. Saya baru saja dari Bali pada bulan Maret dan sangat terkejut," tulis akun @Its_******.

"Aku mengunjungi Bali beberapa waktu lalu dan aku jamin siapa pun akan mendapatkan foto menakjubkan yang diambil oleh penduduk setempat yang menunggu di dekat air terjun ini. Mereka mengambil foto melalui iPhone saya lebih baik daripada yang pernah saya bisa! Dan saya berpose persis seperti yang mereka modelkan untuk saya. Tak terlupakan!," tulis akun @jenn******.

"Saya suka orang-orang ini, saya akan membayar lebih untuk pengalaman ini," tulis akun @mrs_********. (sumber: beautynesia.id)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami