search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksinya Arahkan Turis Berpose Cantik di Air Terjun Kanto Lampo Viral, Begini Pengakuan Wayan Denis
Rabu, 12 April 2023, 17:49 WITA Follow
image

bbn/tangkapan layar medsos/Aksinya Arahkan Turis Berpose Cantik di Air Terjun Kanto Lampo Viral, Begini Pengakuan Wayan Denis.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Air Terjun Kanto Lampo, Kelurahan Beng, punya keindahan alam yang menawan. Ditambah lagi, ada guide, yang mengarahkan pengunjung berpose memukau. Salah satu guide itu, Wayan Sukanada atau akrab disapa Wayan Denis.

Wayan Denis berperan sebagai guide atau pemandu wisata. Tugasnya adalah memandu saat masuk ke sungai. Karena turis kebanyakan tidak hafal medan. Tugasnya juga untuk keselamatan pengunjung.

Terkadang, dia juga diminta memfoto turis. Baik yang datang sendirian, berteman maupun berpacaran. “Saya juga bantu mengambil foto, latar air terjun,” ujarnya.

Terkadang, apabila turis yang akan difoto bergaya monoton, dia langsung mengarahkan. Dia membantu memeragakan pose bak supermodel. Gaya itu langsung diikuti oleh turis. Kemudian Denis pun memotret turis itu. “Saya senang kalau tamu senang kesini,” ujarnya.

Saat mengarahkan pose, Denis hanya bisa memberikan aba-aba. Sebab, dia tidak begitu fasih berbahasa asing.

Dia berharap, air terjun tempatnya bekerja bisa terus viral dan mendapat tempat di hati pengunjung. “Mudah-mudahan terus dilancarkan,” tutupnya.

Aksi Denis mengarahkan pose pengunjung itu, mendapat apresiasi dari turis yang datang. Aksi Denis memeragakan pose itu direkam oleh warga asing. Videonya viral di media sosial. Berbagai apresiasi membanjiri kolom komentar. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami