search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
HBI Gelar Kompetisi Mixology Kick Off di W Atlas Club Bali
Rabu, 19 April 2023, 13:31 WITA Follow
image

beritabali/ist/HBI Gelar Kompetisi Mixology Kick Off di W Atlas Club Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Bali jadi kota pertama dalam ajang Mixology Competition 2023. Event yang digelar oleh Himpunan Bartender Indonesia (HBI) bekerjasama dengan The Gin dan W-Atlas Superclub Bali, Senin, 17 April 2023. Tak sekedar kompetisi, namun ajang ini mencetak bartender yang memiliki kualitas dan mampu bersaing di kancah internasional.

Kompetisi ini berlangsung di 5 kota besar di Indonesia yakni Bali, Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta. Dalam kompetisi Mixology ini melibatkan profesional bartender dari seluruh Bali dan satu diantaranya adalah peserta yang datang dari Labuan Bajo.

Peserta diberikan waktu maksimal 8 menit dari persiapan hingga presentasi. Adapun dalam proses penjurian melibatkan Mr. Agung Darmawan – Advisor HBI, Mr. D Bean – Founder dan Owner Holy Tirtha, Mr. Made Bagia – Operational Manager Lavavela dan Mr. Yos Malelak – Master Blender MDG.

Dari 20 peserta seluruh Bali yang nantinya dipilih menjadi 3 pemenang, juara 1 dan 2 berhak mewakili Bali pada saat grand final. Juara pertama dan juara kedua untuk tiap-tiap kota akan maju ke babak final untuk memperebutkan juara The H Day Mixology Competition 2023,”pungkas Putu Widhiantara Ketua Panitia Mixology Competition 2023 ditemui saat acara.

Adapun 3 pemenang dalam event "The H Day" High Skill, High Art & High Quality, Mixology Competition 2023 Bali, yaitu juara 1 Dimas Rio Gaku (The Social Seminyak), juara 2 Gusti Ngurah Gde Jimmy (Savaya Bali) dan juara 3 I Putu Aris Septiawan (The Shady Fox).

General manager baverage W Atlas Superclub selaku tuan rumah bangga dapat ikut mendukung kompetisi ini. Lebih lanjut HBI dan W Atlas juga akan terus berkolaborasi untuk mengembangkan variasi minuman lainya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami