search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kadernya Diisukan Mendua, Hanura Karangasem Bersurat ke DPD
Selasa, 30 Mei 2023, 17:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kadernya Diisukan Mendua, Hanura Karangasem Bersurat ke DPD.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Salah satu Kader Partai Hanura Karangasem dikabarkan mendua dan memilih untuk maju nyaleg lewat Partai lain pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Isu tersebut sudah terendus sejak berlangsungnya tahapan pendaftaran bacaleg Parpol peserta Pemilu 2024 di KPU Karangasem beberapa waktu lalu. Dimana diduga ada salah satu kader yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD dari Partai Haura memilih untuk nyaleg di partai lain.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Karangasem, I Wayan Budi baru - baru ini dikonfirmasi tentang isu kader yang mendua tersebut mengatakan, saat ini yan gbersangkutan masih ber-KTA dan sebagai anggota DPRD dari Partai Hanura berdasarkan perintah Partai.

"Saya sudah bersurat sesuai dengan prosedur dan kami DPC juga sudah bersurat ke DPD terkait persoalan ini, karena kewenangan ada di DPD jadi kami tinggal menunggu keputusan saja," ujarnya. 

Sementara itu, beberapa waktu lalu, media ini juga sempat menghubungi anggota DPRD Partai Hanura yang diisukan nyalon lewat Partai lain tersebut via pesan Whatsapp. Saat ditanya demikian, ia justru mengelak dan mengaku tidak tidak nyaleg. 

"Nggak ada pak, saya nggak nyaleg pak," balasnya singkat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami