search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Remas Payudara Beraksi di Seririt Buleleng, Korban Terjatuh dan Terluka
Senin, 5 Juni 2023, 08:59 WITA Follow
image

beritabali/ist/Aksi Remas Payudara Beraksi di Seririt Buleleng, Korban Terjatuh dan Terluka.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Warga yang melintas di jalan Singaraja-Gilimanuk, tepatnya di Dusun Tegallenge Desa Kalisada Kecamatan Seririt, Minggu 4 Juni 2023 sekitar pukul 20.30 WITA dikejutkan dengan aksi remas payudara hingga menyebabkan korban PS (22) terjatuh dari sepeda motor hingga mengalami luka. 

Sementara pelaku seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Scoopy berbalik arah dan kabur meninggalkan korban.

Salah satu kerabat korban menyebutkan, saat itu PS akan kembali ke rumahnya di Desa Pengulon dengan mengendarai sepeda motor dari rumah temannya. 

Korban tidak menyadari ada sepeda motor yang mengikutinya, hingga kemudian di jalan yang sepi dari sisi kanan memepet korban dan meremas payudara, diduga kaget korban terjatuh.

“Pelaku sendirian mengendarai sepeda motor sama-sama dari arah timur, nah setelah melakukan itu mengetahui korban jatuh pelaku ini berbalik kearah timur, kemudian korban ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit karena ada beberapa luka,” ujarnya.

PS bersama keluarganya setelah mendapat penanganan medis langsung melapor ke Polsek Seririt. Korban juga langsung didengarkan keterangannya berkaitan dengan peristiwa yang dialaminya itu. 

“Dari keterangan awal pelaku mengendarai sepeda motor Scoopy hitam mengunakan jaket dan helm hitam,” ujar seorang anggota di Polsek Seririt.

Menurut sumber di kepolisian, sebelum melakukan aksi, pelaku membuntuti korban dan setiba di TKP langsung melakukan aksinya meremas payudara korban. 

“Korban mengalami luka serius pada lutut kiri, luka pada bahu kanan,” ungkapnya.

Hingga tengah malam belum diperoleh keterangan dari pejabat berwenang di Mapolsek Seririt berkaitan dengan aksi remas payudara tersebut. Namun pascakasus itu dilaporkan, terlihat Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Seririt langsung turun ke TKP dan memeriksa sejumlah petunjuk yang bisa mengarah kepada pelaku termasuk memeriksa CCTV di sekitar TKP.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami