search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Akhir dari Kasus Dua Oknum Mahasiswa Menghamburkan Sampah di Desa Saba Gianyar
Senin, 5 Juni 2023, 15:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Akhir dari Kasus Dua Oknum Mahasiswa Menghamburkan Sampah di Desa Saba Gianyar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Dua oknum mahasiswa inisial GNA dan GLA yang diamankan karena membuang sampah di Jalan Pinda, Desa Saba, Blahbatuh, kini berakhir damai. Kedua pihak, yakni pihak desa dan oknum mahasiswa didamaikan oleh Polsek Blahbatuh.

Dari pihak desa, hadir perbekel, Bendesa, Kelian dan pecalang. Dari pihak oknum mahasiswa hadir keluarga mereka. Keluarga terlapor menyampaikan permohonan maaf. Begitu pula dari pihak desa adat telah menerima maaf. Selanjutnya, kedua pihak membuat surat pernyataan.

Perbekel Saba I Ketut Redhana, mengapresiasi jajaran Polsek Blahbatuh mengatasi persoalan-persoalan di Desa Saba. Saat viral dan masyarakat resah dengan aksi menghamburkan sampah ke jalanan, dengan cepat polisi menangkap oknum mahasiswa itu. 

“Terima kasih atas respons kepolisian Polsek Blahbatuh. Kami menekankan agar kejadian serupa tidak terulang kembali,” ujarnya.

Sebelumnya, aksi dua oknum mahasiswa sempat viral di media sosial pada Jumat malam (26/5). Sampah yang diletakkan di pinggir jalan dihamburkan oleh dua pelaku. Kemudian Senin (29/5) dia pelaku diamankan. 

Terkait motif kejadian, Kapolsek Blahbatuh, Kompol Made Tama menerangkan mereka di bawah pengaruh alkohol. 

“Kedua pelaku mengakui perbuatannya. Tidak boleh mengulang kembali,” tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami