search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Suwirta Serahkan Bantuan kepada Pedagang Terdampak Banjir di Pasar Blok C Semarapura
Selasa, 13 Juni 2023, 10:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bupati Suwirta Serahkan Bantuan kepada Pedagang Terdampak Banjir di Pasar Blok C Semarapura.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 13 pedagang yang terdampak banjir di Pasar Seni Semarapura Blok C Basement, Senin (12/6). 

Bantuan uang tunai ini berasal dari Tunas Jaya Sanur (TJS) rekanan yang sedang mengerjakan proyek pembangunan Pasar Seni Tematik Semarapura.

Bupati Suwirta juga tidak henti-hentinya memberikan semangat dan dukungan kepada pedagang yang terdampak banjir. 

"Tetap semangat Bapak Ibu semua semoga kedepan musibah seperti ini tidak terjadi lagi dan Bapak Ibu bisa berjulan dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan tentunya dapat meringankan beban,” harap Bupati Suwirta

Sementara salah satu pedagang bernama Komang Suardika asal Desa Sampalan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Suwirta dan jajaran terkait atas bentuk perhatiannya selama ini kapada pedagang khususnya terdampak banjir. 

“Terimakasih Bapak Bupati Suwirta dan jajaran terkait sudah memberikan kami bantuan dan semangat motivasi pasca terjadinya musibah banjir beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Klungkung, I Wayan Ardiasa dan Kepala UPT Pasar Semarapura, I Komang Sugianta.

Editor: Robby

Reporter: Humas Klungkung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami