search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lady Mantap Bercerai Usai Bongkar Isu Rendy dan Syahnaz Selingkuh
Jumat, 23 Juni 2023, 15:59 WITA Follow
image

beritabali.com/kapanlagi.com/Lady Mantap Bercerai Usai Bongkar Isu Rendy dan Syahnaz Selingkuh

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Lady Veronica Nayoan mengaku akan menggugat cerai Rendy Kjaernett setelah membongkar perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah.

Ia menyebut rencana gugatan cerai itu sudah dipikirkan secara matang, bahkan sebelum bukti perselingkuhan Rendy dan Syahnaz diunggah ke media sosial.

"Sebenarnya dari awal aku mau posting, aku sudah pada keputusan mau cerai. Iya [sudah bulat]," ujar Lady dalam wawancara di kanal YouTube Richard Lee, Kamis (22/6).

Rencana itu muncul setelah Lady menghadapi beragam masalah rumah tangga dengan Rendy. Aktris FTV itu mengaku pertama kali mengetahui perselingkuhan sejak mendapati Rendy saling mesra dengan Syahnaz lewat chat aplikasi Telegram.

Ia segera meminta penjelasan Rendy mengenai pesan teks tersebut. Sang suami mengakui tindakan itu, tetapi mengklaim chat mesra tersebut tidak sungguh-sungguh.

Meski demikian, Lady tetap menanyakan bukti chat itu kepada Syahnaz. Ia juga menegaskan sejak saat itu dia dan Rendy hanya co-parenting untuk anak-anak mereka.

"Rendy cuma minta maaf kayak nakal aja, tapi dia juga mengakui. Setelah beberapa menit aku WA [Syahnaz], 'Oh benar ya ternyata Naz,'" ucap Lady.

"Terus dia kayak bingung, 'Hah, apa Kak? Maksudnya apa?' 'Iya benar kan, kamu sama suami saya?'" lanjut Lady.

"'Ya sudah aku kasih tahu kamu kalau mulai hari ini aku sama Rendy cuma co-parenting,' karena aku emosi banget kan. Karena udah mulai capek juga," imbuhnya.

Lady juga mengungkapkan berbagai hal lain yang dia lakukan sebelum memutuskan bakal menggugat cerai Rendy, seperti alasan dirinya enggan langsung pisah setelah mengetahui perselingkuhan suaminya.

Menurutnya, hal itu dipengaruhi beberapa alasan, seperti sedang hamil anak ketiga. Kehamilan itu disebut cukup membantu Lady menjadi lebih tenang serta tidak mudah meledak-ledak.

Di sisi lain, ia juga sempat memberi Rendy kesempatan kedua karena sang suami menunjukkan perubahan, seperti mengajak syuting hingga selalu membawa anak sulung mereka jika ada syuting di luar kota.

"Aku diajak terus tuh syutingnya. Rendy enggak mau aku kepikiran, dia ajakin aku terus," ujar Lady. "Kenapa aku semakin percaya, dia ajak anak yang pertama. Berarti mereka enggak ada ke mana-mana,"

Namun, ternyata sang suami kembali berselingkuh saat tengah berada di luar kota. Lady mengaku mengetahui hal itu beberapa minggu setelah pertemuan tersebut.

Baca juga:
Kronologi Syahnaz Sadiqah Dituding Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Dugaan perselingkuhan juga semakin kuat ketika bukti-bukti lain muncul serta diketahui Lady, termasuk chat mesra pada salah satu aplikasi ojek online.

Berbagai bukti perselingkuhan yang terkumpul itu pun akhirnya menjadi alasan kuat Lady untuk pisah dari sang suami. Ia bahkan tidak segan untuk mengunggah sederet tangkapan layar di media sosial.

Lady mengaku tak khawatir jika keputusan membongkar perselingkuhan itu berujung laporan polisi dari pihak lain, bahkan jika dirinya harus masuk penjara. Pasalnya, Lady merasa punya tanggung jawab untuk mengungkap hal ini demi anak-anaknya pada masa mendatang.

"Aku tahu aku benar, kenapa harus takut [dilaporkan]?" tutur Lady.

"Terburuknya [rela dipenjara], misal dilakukan seperti itu. Karena aku rasa aku punya tanggung jawab untuk bilang ke anak-anakku," lanjutnya.

Kendati demikian, Lady hingga kini belum mengungkapkan detail rencana mengajukan gugatan cerai atas Rendy Kjaernett ke pengadilan.

CNNIndonesia.com sudah meminta izin kepada Lady Veronica Nayoan dan Richard Lee untuk mengutip unggahan tersebut.

Semua pernyatan tersebut disampaikan setelah Lady mengungkapkan dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah di media sosial. Ia mengaku membongkar itu karena hubungan terlarang itu terjadi setahun terakhir.

Dengan menyebut akun milik Syahnaz dan Rendy, Lady mempertanyakan sampai kapan keduanya menutupi hubungan tersebut.


Sumber : CNN Indonesia

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami