search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Restoran di Ubud Mendadak Terbakar Saat Karyawan Sibuk Memasak
Selasa, 27 Juni 2023, 11:36 WITA Follow
image

beritabali/ist/Restoran di Ubud Mendadak Terbakar Saat Karyawan Sibuk Memasak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Sebuah restoran Honey and Smoke di Jalan Monkey Forest Ubud terbakar pada Senin (26/6) pukul 17.00 WITA. Kejadian itu mengagetkan karena berlangsung saat karyawan sedang sibuk memasak.

Informasi yang dihimpun, karyawan mencium ada bau asap muncul dari dalam exhaust atau pipa pembuang asap dapur disertai dengan kobaran api. Mengetahui hal tersebut kedua saksi dan karyawan lainnya secara spontan berusaha memadamkan api dengan menggunakan APAR serta memindahkan tabung gas yang ada di dapur tersebut ke tempat yang aman.

Hanya saja api justru semakin membesar dan menjalar ke ruang bar yang ada di lantai 2 restoran. Selanjutnya sekitar pukul 18.45 WITA, manajemen restoran pun menghubungi petugas pemadam kebakaran Gianyar. 

Tak berselang lama dua unit armada Damkar Gianyar tiba di TKP dan langsung melakukan upaya pemadaman api. Sampai akhirnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.40 WITA.

Kabid Pemadam Kebakaran Gianyar, Putu Pradana membenarkan kejadian tersebut. “Luas yang terbakar 10 x 15 meter persegi. Penyebab masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Saat penanganan, tiga unit mobil Damkar dikerahkan. “Lama Penanggulangan 45 menit. Kerugian Rp 250  juta,” ungkapnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami