search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah Lansia di Desa Ban Karangasem Ambruk Diterjang Angin Kencang
Selasa, 11 Juli 2023, 14:33 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rumah Lansia di Desa Ban Karangasem Ambruk Diterjang Angin Kencang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Satu unit bangunan rumah semi permanen milik warga Banjar Dinas Temakung, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem ambruk diterjang angin kencang pada Selasa (11/7/2023) siang.

Informasi yang dihimpun, bangunan rumah semi permanen yang dihuni oleh seorang nenek berusia 80 tahun bernama Ni Ketut Sanur ambruk sekitar pukul 11.00 WITA saat angin kencang menerjang wilayah tersebut.

Meski kondisi rumah roboh hampir rata dengan tanah, namun tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Pemilik rumah selamat hanya mengalami kerugian marteriil. Sementara karena kondisi rumah yang hancur, penghuninya pindah tinggal ke rumah cucunya yang ada di dekat lokasi kejadian.

Sementara itu, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Karangasem, I Putu Eka Putra Tirtana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, hanya saja pihaknya belum bisa melakukan asessmen ke lokasi kejadian karena saat ini seluruh personel sedang bergerak ke lapangan melakukan penanganan.

Baca juga:
Pondasi Rumah Tergerus Aliran Sungai, 4 KK Warga Sidemen Mengungsi

“Besok kami asessmen ke lokasi, personel kita saat ini semua sedang turun. Informasi untuk pemilik rumah selamat dan diajak tinggal di rumah cucunya,” kata Tirtana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami