search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali United Dapat Sanksi Bayar Rp50 Juta dari Sidang Komdis PSSI
Kamis, 20 Juli 2023, 12:00 WITA Follow
image

bbn/baliutd.com/Bali United Dapat Sanksi Bayar Rp50 Juta dari Sidang Komdis PSSI.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Lima putusan dikeluarkan setelah Komite Disiplin (Komdis) PSSI kembali bersidang per 18 Juli 2023.

Salah satu putusan yang paling mendapat sanksi terbesar adalah Bali United. Tim asuhan Teco tersebut harus membayar denda Rp50 juta akibat pelanggaran yang dilakukan.

Bali United harus membayar denda Rp50 juta berkaitan dengan kartu kuning. Pasalnya, ada lima penggawa Serdadu Tridatu mendapatkannya saat laga lanjutan BRI Liga 1 melawan Madura United pada 15 Juli lalu.

Sanksi berikutnya dijatuhi kepada Asep Berlian, pemain Dewa United. Sang pemain dijatuhi sanksi karena melakukan tekel keras yang luput dari perhatian perangkat pertandingan.

Asep Berlian dilarang bertanding dalam tiga pertandingan ditambah denda Rp10 juta. Selain itu, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink juga ditegur keras karena tak memakai ID card dalam pertandingan.

Sanksi lainnya diberikan untuk penggawa Madura United, Muhammad Tahir. Ia terbukti menerima kartu merah langsung setelah menyikut pemain Bali United pada 15 Juli lalu. Dendanya sebesar Rp10 juta dan larangan sebanyak dua pertandingan.

Lalu, terakhir ada untuk Try Hamdani Goentara, pemain RANS Nusantara FC juga menerima hukuman serupa. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami