search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
NasDem Bantah Deklarasi Cawapres Anies Digelar 18 Agustus
Rabu, 16 Agustus 2023, 14:42 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/NasDem Bantah Deklarasi Cawapres Anies Digelar 18 Agustus

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya membantah informasi bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan akan mengumumkan sosok calon wakil presiden (cawapres) pada 18 Agustus.

Willy mengatakan yang pasti KPP bakal menggelar rapat bersama pada tanggal tersebut.

"Belum lah ya. Tapi kita akan rapat tanggal 18 Agustus, baru rapat," kata Willy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).

Kendati demikian, Willy masih enggan membeberkan apakah rapat tersebut hanya melibatkan Tim Delapan KPP atau melibatkan tiga ketua umum parpol pengusung Anies. Ia hanya menyebut agenda itu bakal melahirkan kemajuan yang signifikan bagi KPP.

"Ada keputusan yang penting," kata dia.

Sebelumnya muncul kabar Anies bakal mendeklarasikan cawapres sehari setelah perayaan hari kemerdekaan RI. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda sosok yang akan menjadi pendamping Anies itu.

Sosok yang disebut paling memungkinkan menjadi cawapres Anies adalah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Namun ada nama lain seperti Khofifah Indar Parawansa dan Yenny Wahid.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid baru-baru ini menilai sosok AHY ideal sebagai pendamping Anies lantaran bisa menggaet pemilih dari generasi milenial dan gen Z.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami