search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
'Skor' Messi vs Ronaldo 1-1 di Luar Eropa Usai Miami Juara Piala Liga
Minggu, 20 Agustus 2023, 13:18 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/'Skor' Messi vs Ronaldo 1-1 di Luar Eropa Usai Miami Juara Piala Liga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

'Skor' Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo di luar Eropa kini imbang 1-1 setelah Inter Miami juara Piala Liga usai mengalahkan Nashville lewat drama adu penalti di Stadion Geodis Park, Minggu (20/8).

Lionel Messi harus bersusah payah dalam meraih trofi pertama bersama Inter Miami. Meski memiliki sejumlah bintang yang pernah bersinar di Eropa, tidak jaminan bagi Miami menang mudah atas Nashville.

Lionel Messi jadi pembuka keunggulan Miami atas Nashville lewat tendangan melengkung kaki kiri pada menit ke-23.

Nashville yang memberikan perlawanan sengit baru bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-57 berkat gol sundulan Fabrice Picault.

Ketatnya final Piala Liga ini harus berlanjut ke adu penalti. Adu penalti itu juga tidak cukup dengan lima penendang dari masing-masing klub.

Skor imbang 4-4 membuat adu penalti dilanjutkan dengan enam penendang tambahan dari setiap klub. Miami akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 10-9 setelah Callender menggagalkan tendangan Panicco.

Gelar juara Piala Liga jadi yang pertama bagi Lionel Messi bersama Inter Miami, sekaligus di luar Eropa. La Pulga pun menyamakan 'skor' Cristiano Ronaldo yang juga baru meraih satu trofi usai Al Nassr juara Liga Champions Arab.

Al Nassr usai menang 2-1 atas Al Hilal pada final Liga Champions Arab, akhir pekan lalu.

Rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo tidak pernah berakhir kendati kedua pemain tidak lagi berkarier di Eropa.

Penampilan Messi dan Ronaldo akan terus dibandingkan lantaran kedua pemain sama-sama pernah jadi pemain terbaik dunia pada masa jaya. Messi bersama Barcelona, sedangkan Ronaldo di Real Madrid.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami