search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditawari Jadi Menteri Jika Ganjar Presiden, Koster: Nggak, Saya Harus di Bali Tuntas
Kamis, 24 Agustus 2023, 21:47 WITA Follow
image

bbn/dok humas pemprov/Ditawari Jadi Menteri Jika Ganjar Presiden, Koster: Nggak, Saya Harus di Bali Tuntas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Gubernur Bali I Wayan Koster menegaskan pernyataannya untuk menuntaskan pembangunan yang sudah direncanakannya di Pulau Dewata meski di kemudian hari ditawari menjadi menteri jika Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Koster mengatakan dirinya akan fokus menjadi Gubernur Bali dan menuntaskannya. 

"Oh, nggak, nggak, Saya harus di Bali tuntas," kata Koster di Denpasar, Bali, Kamis (24/8). 

Sementara itu, terkait kandidat Penjabat (Pj) Gubernur Bali, Koster mengaku belum mengetahuinya. Dia menyebut akhir Agustus 2023 akan diumumkan dan untuk siapa yang menjadi PJ Gubernur Bali tergantung pilihan Presiden Jokowi. 

"Akhir Agustus (soal PJ). Itu tergantung presiden pilihannya yang mana," ujarnya. 

Sebelumnya, Gubernur Bali Wayan Koster mengajak segenap warga Pulau Dewata itu untuk mendoakan Bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.  

Koster yang juga Ketua DPD PDIP Bali, juga mengajak bupati dan wali kota se-Pulau Dewata itu untuk memenangkan Ganjar Pranowo selaku bakal capres PDIP pada Pilpres 2024 mendatang.

"Ini hadir semua, Bupati Badung siap, Bupati Bangli, PJ Bupati Buleleng, Wali Kota, Bupati Gianyar, Bupati Karangasem, Bupati Jembrana walaupun beda warna harus menangkan Bapak Ganjar. Bupati Tabanan, harus menang semuanya di atas 90 persen," kata Koster dalam kegiatan 'Temu Budaya Jawa-Bali untuk Indonesia Raya' yang digelar di Sanur, Denpasar Selatan, Bali. (sumber: tvonenews.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami