search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Niat Balikan dengan Mantan Tapi Ditolak, Perempuan Coba Bunuh Diri di Kos Denpasar
Senin, 11 September 2023, 19:18 WITA Follow
image

beritabali/ist/Niat Balikan dengan Pacar Tapi Ditolak, Perempuan Coba Bunuh Diri di Kos Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Hanya karena cintanya ditolak oleh sang pacar, perempuan berinisial Ati (25) mencoba bunuh diri di depan mantan pacarnya. Beruntung, sang pacar EM (27) berhasil mencegahnya meski tangan Ati sempat mengalami luka robek. 

Keributan pasangan sejoli asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu terjadi di kawasan kamar kos di Jalan Letda Made Putra, Dauh Puri, Denpasar Timur, pada Sabtu 9 September 2023 sore. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kedua pasangan kekasih itu sudah putus sejak Bulan Mei 2023 lalu. Sejak saat itu keduanya tidak pernah komunikasi lagi. 

Namun belakangan, Ati beberapa kali datang ke kos mantan pacarnya itu. Ia datang bersama saudaranya FHO (31) dengan maksud ingin kembali merajut cinta bersama EM. Niat Ati ingin CLBK ternyata ditolak oleh EM. 
 
"Jadi, perempuan ini datang lagi ingin balikan dengan mantan pacarnya tapi ditolak. Mereka sempat mengobrol di dalam kamar kos," ungkap AKP Sukadi kepada awak media, pada Senin 11 September 2023. 

Diduga panik cintanya ditolak, Ati mengeluarkan pisau yang dibawa di dalam tasnya. Diduga dia akan mencoba bunuh diri. Namun, EM dengan sigap merebut pisau tersebut dari tangan Ati. Tapi Ati balik merampas pisau hingga tangannya terluka. 

"Saat akan merebut pisau, tangan Ati terluka sayatan pisau pada telapak jari tengah, dan jari manis tangan sebelah kiri," ungkapnya. 

Petugas BPBD Kota Denpasar yang tiba di TKP melakukan pertolongan pertama dan membawa korban menggunakan ambulans menuju RSUP Prof Ngoerah. Adapun barang bukti sebilah pisau dapur berukuran 20 cm dengan gagang dan mata pisau stainless steel, telah diamankan polisi. 

Catatan redaksi: 

Hidup memang terkadang membuat individu goyah hingga berpikir untuk jalan pintas mengakhiri hidup. Namun percayalah ada jalan keluar yang lebih baik dari kematian. 

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan menghubungi P3B (Pusat Pelayanan Pencegahan Bunuh Diri) Keluarga Compassion Tel: 082335555644, XL: 081999162555, IND: 08587536536

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami