search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Travis Tepergok Keluar dari Apartemen Taylor Swift Jelang Tanding
Senin, 2 Oktober 2023, 10:10 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Travis Tepergok Keluar dari Apartemen Taylor Swift Jelang Tanding

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Hubungan Travis Kelce dan Taylor Swift tampaknya makin serius. Bintang NFL itu kedapatan keluar dari apartemen Taylor Swift di New York City, beberapa jam sebelum ia tanding di New Jersey pada Minggu (1/10) malam.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six seperti yang dilaporkan pada Minggu (1/10), bahwa Kelce berjalan kikuk saat kedapatan meninggalkan kediaman Swift pada Minggu pukul 11 siang.

Hal itu terjadi beberapa jam Kelce dan timnya, Kansas City Chiefs, bakal bertanding pada Minggu malam melawan New York Jets di MetLife Stadium, New Jersey.

Dalam foto yang ditayangkan Page Six, Kelce tampak mengenakan kaus dan celana pendek hitam dan memakai topi berwarna senada. Ia tampak cuek saat paparazi mengikutinya dari belakang.

Menurut sumber tersebut, meninggalkan garasi mobil Swift dengan naik mobil Range Rover hitam milik musisi itu. Mobil itu kemudian menuju sebuah hotel tempat menginap dia dan timnya.

Page Six menyebut, sumber mengatakan Kelce tampak dalam kondisi cerah dan menyapa banyak orang yang ia lalui di hotel tersebut dengan "selamat pagi".

Page Six menyebut Travis Kelce tampaknya bertemu dengan Taylor Swift pada Sabtu (30/9) malam, usai bintang pop itu makan malam dan nongkrong bareng Sophie Turner dan Blake Lively.

Selain kedua artis itu, dalam pertemuan tersebut ada Brittany Mahomes yang merupakan istri dari sahabat sekaligus rekan tim Kelce di Kansas City, Patrick Mahomes.

Taylor dan Travis sendiri sebelumnya makan malam secara terpisah di New York City pada malam Minggu itu.

Taylor bersama teman-teman perempuannya berada di Soho, sementara Travis berada di kawasan Meatpacking District yang berjarak sekitar dua kilometer.

Taylor Swift sendiri menghadiri pertandingan Travis Kelce di MetLife. Kedatangan Swift ini adalah yang kedua kali setelah kemunculannya di Arrowhead Stadium saat Kansas City bertanding pekan lalu membuat heboh.

Setelah pekan lalu Swift duduk di samping ibunda Travis, kini ia duduk ditemani adiknya, Austin, dan Sophie Turner. Taylor Swift pun tampak menikmati pertandingan dan mendukung Travis Kelce.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami