search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Putri Mantan Bupati Gianyar Nyaleg, Buka Turnamen Mobile Legends
Senin, 23 Oktober 2023, 14:39 WITA Follow
image

beritabali/ist/Putri Mantan Bupati Gianyar Nyaleg, Buka Turnamen Mobile Legends.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Mantan bupati Gianyar Made Mahayastra yang juga Ketua DPC PDIP Gianyar memasang putrinya sebagai caleg DPRD Provinsi Bali. 

Putrinya, Putu Diah Pradnya Maharani sudah blusukan tampil di masyarakat. Bahkan berkesempatan membuka turnamen Mobile Legends di Desa Suwat, Kecamatan Gianyar pada Minggu (23/10).

Pada kesempatan itu, caleg yang akrab disapa Gek Diah mengucapkan terimakasih diberikan kesempatan membuka turnamen serangkaian HUT STT di Desa Suwat. 

"Acara hari ini, pertanda adanya persatuan desa Suwat. Dengan pertandingan mobile legends, kita gak ditinggal oleh trend yang ada," ujar Diah.

Dikatakan bahwa anak muda sebagai gamer tidak bisa dilihat sebelah mata. Sebab, mobile legends merupakan wadah E-sport yang diakui oleh KONI.

"Saya disini berbangga hati, membuka turnamen mobile legends. Saya juga berikan tambahan hadiah agar lebih semangat," jelas dia.

Bagi pemenang, dikatakan yang penting harus fair dalam berlaga. Diah juga memberikan donasi Rp 3 juta kepada perwakilan pemuda sebagai penyemangat.

"Saya ucapkan selamat bertanding, jangan lupa ini awal dari langkah menuju jenjang nasional," tutup dia. 

Sementara itu, Bendesa Adat Suwat Ngakan Putu Sudibya, mengucapkan terimakasih kepada undangan yang berkenan hadir. Salah satu undangan ialah Putu Diah, putri mantan bupati Gianyar yang merupakan caleg DPRD Provinsi Bali. Selanjutnya hadir Anggota DPRD Gianyar Suciningsih.

Bendesa juga meneriakkan yel-yel Gek Diah untuk memenangkan Gek Diah ke provinsi lewat PDIP. "Suara untuk ibu Suci karena sudah berkiprah yang panjang, maka suara sudah pasti," ujar dia. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami