search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Minibus Pemedek Terguling di Karangasem, Enam Orang Tewas
Kamis, 16 November 2023, 20:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Minibus Pemedek Terguling di Karangasem, Enam Orang Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Kecelakaan maut hingga merenggut 6 nyawa sekaligus terjadi di jalur tanjakan Bang-Bang perbatasan antara Kabupaten Karangasem dengan Kabupaten Bangli pada Kamis (16/11/2023).

Informasi yang dihimpun, satu kendaraan mini bus yang mengangkut rombongan pemedek asal Desa Sukadana, Desa Tianyar Kecamatan Kubu, Karangasem terguling saat melintasi jalur ekstrem tersebut. 

Dari video yang beredar, mobil izusu nahas yang terguling itu terlihat ringsek pada bagian atas, korban terlihat terjebak didalam mobil sebelum akhirnya dikeluarkan dalam kondisi tidak sadarkan diri. 

Menurut informasi, jumlah korban meninggal hingga berita ini ditulis sekitar 6 orang, dimana 4 korban diantaranya meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan 2 korban lainnya dinyatakan meninggal usai dilarikan ke Puskesmas Rendang.

"Ini katanya rombongan asal Tianyar, mereka habis sembahyang di Pulesari, kendaraannya terguling," kata Agus salah seorang warga yang ada di lokasi kejadian. 

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kecelakaan itu terjadi serta berapa jumlah penumpang yang ada di dalam mini bus nahas tersebut. Pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek Rendang, Kompol. I Made Suadnyana belum bisa dihubungi. 

Sementara pihak kepolisian masih melakukan penanganan di lokasi kejadian.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami