search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gelar Mecaru, TKD Prabowo-Gibran Bali Resmikan Posko Pemenangan di Gatsu Timur
Senin, 27 November 2023, 19:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gelar Mecaru, TKD Prabowo-Gibran Bali Resmikan Posko Pemenangan di Gatsu Timur.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tim Kampanye Daerah atau TKD Prabowo-Gibran Bali melaksanakan upacara Mecaru dan peresmian Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Bali pada Senin (27/11/2023) sore di Jalan Gatot Subroto Timur (Gatsu Timur) No 507 Denpasar, tepatnya di seberang jalan Sekar Tunjung.

Bangunan berupa gedung akan dijadikan tempat berkumpulnya tim kampanye sekaligus untuk melakukan konsolidasi dan menyusun strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Bali.  Prosesi mecaru dipuput oleh Ida Rsi Agung Wayahan dari Griya Gede Punduk Dawa, Klungkung. 

Ketua TKD Prabowo-Gibran Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan tempat ini cukup strategis dan mudah dijangkau sehingga ditunjuk menjadi Posko Kemenangan Prabowo-Gibran Bali. 

“Karena strategis, kemudian mudah dijangkau karena di pinggir jalan, kita beruntung dapat di sini,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu.

Posko ini nantinya akan menjadi rumah berkumpulnya tim kampanye sekaligus untuk melakukan konsolidasi dan menyusun strategi memenangkan Prabowo-Gibran di Bali. Selain itu kan menjadi rumah aspirasi bagi masyakat selama masa kampanye. 

Sejak diresmikan, kata De Gadjah, Posko ini akan beroperasi selama 24 jam. Masyarakat bisa datang untuk menyampaikan aspirasi.

“Ya semuanya (aktivitas TKD Bali), termasuk menjadi rumah aspirasi untuk masyarkat Bali. No day off buka 24 jam. Kita welcome, mungkin saya sendiri yang akan menerima, kalau gak ada saya mungkin Sekretaris,” tandas Ketua DPD Gerindra Bali itu.

Setelah kegiatan upacara, TKD Prabowo-Gibran Bali juga akan mendengarkan Pidato Politik Prabowo Subianto yang dijadwalkan pada pukul 19.30 WITA.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami